Cerita Diet Melly Goeslaw, Tubuh Terasa Nyaman dan Lebih Percaya Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Melly Goeslaw/Foto: Instagram/Melly Goeslaw

Melly Goeslaw/Foto: Instagram/Melly Goeslaw

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMelly Goeslaw, merupakan salah satu publik figur dan penyanyi yang diketahui pernah menjalani operasi bariatrik untuk menjaga kesehatan tubuh. Pengalaman operasinya tersebut terjadi pada Juli 2022 lalu, dimana musisi tersebut menjalani proses pembedahan lambung. 

Penyanyi yang kini memiliki tubuh sehat setelah menjalani diet itu berhasil membuat pangling beberapa orang, termasuk kakak beradik Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. "Aku tuh udah lama banget gak ketemu sama teteh (Melly), akhirnya hari ini dikabarin ada podcast sama teh Melly. Aku kaget, akhirnya aku ketemu, ngeliat teteh sekarang kecil banget teh, Masya Allah." ugkap Zaskia pada podcastnya, The Sungkars beberapa hari lalu. 

Melly juga mengungkapkan dengan tubuhnya yang sekarang, kepercayaan dirinya pun meningkat, "Lebih percaya diri udah pasti, lebih percaya diri, lebih enak, tidur juga lebih cepat." ungkapnya ketika ditanya mengenai kabar. Melly juga menambahkan, perubahan tubuhnya ini membawa dampak baik, dimana dalam menjalani hal-hal yang sebelumnya dirasa berat, kini tampak lebih mudah. "Apalagi kalau dalam hal nyanyi, aku kan suka loncat-loncat, sekarang lebih enteng dan napas juga lebih enak."

Berubahnya bentuk tubuh tentu juga berdampak dalam berbagai pemakaian busana, size baju maupun celana pasti mengalami penurunan. "Aku waktu itu pernah liat baju kecil banget, tapi aku cobain. Salah satu triknya baju-baju yang gak cukup itu dicobain terus setiap hari. Pas coba, loh kok muat? Seneng banget, gak nyangka."

Selain itu, Melly juga menambahkan trik lain untuk mengetahui tubuhnya mengalami penurunan berat badan ialah dengan membeli busana yang ukurannya di bawah size biasanya. "Kalo misal mau beli baru, aku beli di bawah size aku. Misal aku waktu itu XXL terus aku belinya XL." tuturnya. 

Pilihan Editor: Cerita Melly Goeslaw saat Menciptakan Lagu, Cari Inspirasi Mulai dari Lirik

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."