Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 7 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Dengan satu minggu di tahun baru, Anda mungkin mengincar karier Anda untuk mencari cara keluar dari pekerjaan yang tidak lagi Anda sukai. Bahkan jika Anda merasa terjebak dalam kebiasaan yang tidak ada jalan keluarnya, jangan berhenti atau menyerah dulu.

Bulan memasuki rumah kreativitas dan kegembiraan Anda, bersinar seperti mercusuar harapan pada hasrat dan tujuan hidup Anda. Ini berbicara dengan kemunduran Uranus yang mengungkapkan cara memecahkan langit-langit kaca dalam karier Anda. Tahun 2024 adalah tahun penghobi.

Menciptakan pengalaman untuk orang lain dan membuat situasi menyenangkan dan estetis mungkin bisa menjadi pertimbangan. Manfaatkan energi luar biasa Uranus untuk melihat hal luar biasa apa yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan bekerja untuk diri sendiri dibandingkan dengan pekerjaan yang tidak lagi Anda sukai.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cinta sejati tidak terbatas pada romansa. Anda benar-benar mencintai keluarga Anda, jadi ketika Bulan memasuki sektor rumah dan keluarga Anda, Anda merasakan semua hal yang akan dialami oleh orang yang berdedikasi dan setia: cinta tanpa syarat. Bulan akan mendapat sedikit tantangan ketika melintasi jalur dengan Uranus yang mundur.

Seperti yang pernah dikatakan Shakespeare, "Jalur cinta tidak pernah berjalan mulus," dan itu mungkin berarti Anda belajar membiarkan orang lain menjadi diri mereka sendiri... terlepas dari apakah Anda menyetujui pilihan mereka. Hal ini juga bisa mengajarkan Anda bahwa meskipun kehilangan semua harapan pada seseorang yang tampaknya telah meninggalkan keluarga, mereka bisa kembali lagi. Keajaiban memang terjadi, Virgo, dan akhir pekan ini, mulai sekarang, Anda mungkin menjadi saksinya dalam kehidupan rumah tangga Anda sendiri.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Saatnya minum teh, Libra, dan mungkin Andalah yang akan memberi tahu orang-orang beberapa hal yang telah Anda pelajari minggu ini. Pabrik gosip bisa sangat menyenangkan, tetapi akhir pekan ini, dimulai dengan Bulan memasuki Sagitarius, Anda harus berhati-hati dengan siapa Anda berbicara.

Bulan yang jujur ??dan kurang ajar akan berbicara dengan kemunduran Uranus, yang berada di rumah kematian dan akhir kedelapan Anda. Terkadang satu hal yang diucapkan kepada orang yang salah dapat mengakhiri suatu hubungan atau merusak reputasi.

Apakah ada batasan yang tidak ingin Anda lewati saat mengangin-anginkan cucian yang Anda rasa perlu diberitahukan? Mungkin. Pastikan saja Anda 100 persen jujur. Memang menyenangkan untuk melakukan pukulan jab, tetapi jangan melakukannya dengan mengorbankan diri Anda sendiri.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Alam memanggil nama Anda, Scorpio, dan apakah itu seluncur es di Central Park dan mencoret item tersebut dari daftar keinginan Anda atau berjalan-jalan di taman saat berlibur di Florida, Bulan memasuki Sagitarius memicu keinginan Anda untuk melakukan sesuatu yang menantang dan seru. Anda pasti ingin menjawab panggilan sifat liar Anda sendiri dan mencoba sesuatu yang baru.

Dengan kemunduran Uranus yang terjadi di sektor hubungan Anda, Anda mungkin memerlukan sedikit sesuatu yang membawa Anda keluar dari zona nyaman untuk menjernihkan pikiran. Pergi keluar dengan teman atau pergi sendiri. Waktu di alam bebas untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa dapat memberi Anda kejernihan mental yang Anda butuhkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."