Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 7 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Minggu dibuat untuk perubahan batin dan refleksi pribadi. Mari gunakan waktu ini untuk mempertimbangkan bagaimana kita dapat mempersiapkan diri untuk awal yang baru, apa pun keadaan yang kita hadapi. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ramalan zodiak hari ini.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Nah, ini dia, Aries. Ini tahun 2024 yang besar, dan Anda siap untuk membunuh tahun ini. Banyak hal yang menguntungkan Anda sepanjang tahun — musim gerhana! Ini menjanjikan perubahan besar.

Jadi, jika Anda memainkan kartu Anda dengan benar dan merencanakan segala sesuatunya sekarang (sebelum bulan kelahiran Anda), hal-hal menakjubkan bisa terjadi. Saat Bulan memasuki Sagitarius, ini memberi Anda kesempatan untuk berpikir jujur ??tentang hidup Anda. Salah satu bidang yang mungkin paling ingin Anda pertimbangkan adalah keuangan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Oke, ada kabar baik  tapi Anda mungkin tidak melihatnya seperti ini. Satu hal yang dapat dilakukannya untuk zodiak seperti Anda adalah kejujuran setinggi-tingginya.

Anda menyukai percakapan yang baik, jujur, dan terus terang, bukan? Namun, ini akan menjadi percakapan yang perlu Anda lakukan dengan diri Anda sendiri. Saatnya untuk perubahan; yang internal. Dan itulah kabar buruk yang disampaikan dengan pita merah kecil yang cantik.

Tahun lalu memberi Anda beberapa pelajaran ketahanan yang luar biasa. Sekarang Anda mendapat kesempatan untuk mengambil pelajaran tersebut dan menerapkannya. Pikirkan pekerjaan bayangan, penyelidikan mental dan kontemplasi. Ya, Anda keras kepala, tapi mungkin Anda bisa keras kepala untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda tidak asing dengan kebetulan, jadi ketika Anda mulai melihat tema atau kejadian berulang yang berkaitan dengan cinta, pikiran Anda terbuka lebar terhadap apa yang terjadi di sekitar Anda. Ini adalah saat yang baik bagi Anda dalam hubungan. 

Anda akan melihat hal-hal yang perlu Anda lihat untuk mengetahui apakah Anda melakukan kesalahan dalam melanjutkan suatu hubungan. Meskipun Anda sering cenderung terlalu memikirkan berbagai hal hingga benar-benar kelelahan, akhir pekan ini beberapa indikator akan membantu Anda memilah detailnya. Dengan kata lain, Anda mungkin sedang membuat rencana Hari Valentine. Pesan reservasi terlebih dahulu jika alam semesta sepertinya memberi Anda tanda 'semua aman'.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Apa yang kamu tahu, Canker? Orang-orang akan kembali ke hidup Anda setelah Anda melepaskannya. Mungkin sulit untuk membayangkan bahwa setelah bertahun-tahun seorang teman lama dapat mengangkat telepon dan menelepon atau mengirimi Anda SMS singkat untuk mengatakan, 'hai', namun hal itu benar-benar terjadi.

Sisi sentimental Anda memiliki peluang luar biasa di sini. Anda dapat menghujani teman lama Anda dengan semua detail kehidupan Anda untuk menyampaikan informasi terbaru kepada mereka melalui teks yang sangat menarik. Atau Anda dapat mengambil cara lain — cari tahu mengapa mereka kehilangan kontak dan dengarkan apa yang terjadi dalam hidup mereka.

Anda mungkin terkejut menemukan beberapa hal yang tidak Anda ketahui. Anda dapat menemukan bahwa Anda telah berubah dan mereka tidak. Ini bisa menjadi satu hal yang membuat reuni persahabatan permanen menjadi hal yang mustahil.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."