Fashion Liburan Karlie Kloss di India, Gaun Maksi Punggung Terbuka dan Pakai Kain Sari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Karlie Kloss memakai sari saat liburan di India pada awal Januari 2024. Foto: Instagram/@karliekloss

Karlie Kloss memakai sari saat liburan di India pada awal Januari 2024. Foto: Instagram/@karliekloss

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Karlie Kloss tengah menikmati liburan awal tahun baru 2024 di India. Lewat akun media sosialnya, hari ini, Kamis, 4 Januari 2024, Kloss membagikan sejumlah foto dan video aktivitasnya di Udaipur, India.

Dalam unggahan yang dibagikan tujuh jam lalu, Karlie terlihat tampil glamor saat berpose bersama suaminya, Joshua Kushner, dan di slide lainnya, dia mengenakan kain sari kuning India yang berkelas. 

Di tampilan pertama, Karlie mengenakan gaun maksi atau maxi dress dengan garis leher V super rendah dan lengan bergaya kaftan. Gaun berdetail ruffle dan punggung terbuka itu dihiasi corak hitam putih abstrak di seluruh gaunnya.

Tetap tampil chic dengan aksesorinya, dia memakai sepasang anting emas, gelang ramping di pergelangan tangannya, cincin berlian di jarinya, dan sepatu hak rendah berwarna hitam.

Karlie Kloss liburan ke India pada awal tahun baru 2024. Foto: Instagram/@karliekloss

Tampilan riasannya menampilkan eyeliner bersayap, bulu mata bermaskara, pipi kemerahan dengan sentuhan perona pipi, dan warna lipstik nude.

Rambut lebatnya ditata ala kuncir kuda rendah. Sedangkan suaminya mengenakan pakaian formal khas pria India, bandh gala sherwani berwarna putih dengan sulaman rumit berwarna perak di sekujur tubuhnya. Dia padukan baju itu dengan celana panjang hitam.

Pada tampilan lainnya, Karlie memancarkan keanggunan lain dalam balutan sari sutra kuning yang dihiasi sulaman tradisional yang rumit dan pinggiran motif tebal di seluruh bagiannya. Dia memadukannya dengan blus putih tanpa lengan dan menyampirkan sari dengan elegan di sekelilingnya.

Selain mengunggah foto dia dan suami, Kloss juga membagikan foto suasana pernikahan yang mereka hadiri. Mengulik Instagram Stories-nya, model 31 tahun itu mengunggah beberapa video kemeriahan pesta pernikahan. Di salah satu foto dia menyampaikan selamat kepada kedua pengantin. "Congratulation Reva and Zach! (Selamat Reva dan Zach)," tulisnya.

Di unggahan berikutnya, Karlie Kloss mengungga foto dia dan suami dalam balutan busana pesta warna hitam. Dan ditutup dengan video hitung mundur tahun baru 2024. Kloss dan suami tampak berciuman menyambut datangnya 2024.

Pilihan Editor: Alasan Prinsip Karlie Kloss Berhenti Jadi Angel Victoria's Secret

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."