Potret Hangat Ria Ricis dan Putrinya saat Liburan ke Berbagai Destinasi Wisata

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ria Ricis dan Moana/Foto: Instagram/Ria Ricis

Ria Ricis dan Moana/Foto: Instagram/Ria Ricis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain dikenal sebagai youtuber terkenal, Ria Ricis juga dikenal sebagai sosok ibu yang senang menghabiskan waktu bersama buah hati, Cut Raifa Aramoana atau akrab disapa Moana. Ria Ricis juga sering memboyong Moana berlibur ke berbagai destinasi wisata dalam dan luar negeri lalu mengunggah momen kebersamaan mereka.

Yuk intip empat gaya fashion Ria Ricis ketika liburan bersama Moana di postingan Instagram @riaricis1795 berikut ini!

1. Gaya Fashion yang Girly

Baru-baru ini adik Oki Setiana Dewi ini berlibur bersama Moana ke Thailand. Keduanya tampak mengunjungi salah satu destinasi wisata candi Budha, yaitu Wat Arun Ratchawararam Ratchawaramahawihan dan mengabadikan momen dengan memasang berbagai gaya yang kompak.

Ria Ricis tampil feminin dengan gamis warna pink muda dipadukan dengan jilbab ungu muda dengan motif yang meriah. Ria Ricis juga sempat menyewa pakaian tradisional dengan warna senada dengan gamisnya yang memiliki gradasi jingga di bagian bawah pakaian.

Sedangkan Moana mengenakan blus anak-anak warna putih dengan motif bunga-bunga kecil warna ungu. Blus tersebut memiliki model selendang yang bisa disandarkan ke bahu Moana. Untuk bawahan, Moana memakai celana oversize warna emas.

2. Tampil Gaya dengan Batik

Ketika berlibur ke salah satu candi di Indonesia, Ria Ricis dan Moana kompak mengenakan pakaian rok batik. Ria Ricis mengenakan jilbab hitam bersama blus hitam lengan dengan renda di bagian bawahnya. Wanita kelahiran 1995 ini juga memakai ikat pinggang dari kain songket dengan bros emas untuk memeriahkan penampilan. Untuk bawahan, Ria Ricis mengenakan rok kain batik warna warni dengan warna dasar hitam.

Moana tampil cerah dengan blus putih dengan renda yang menghiasi lengan dan bagian tengahnya. Untuk bawahan, Moana juga mengenakan rok batik perpaduan warna merah dan kuning. 

3. Gaya Kasual saat Liburan

Ria Ricis dan Moana tampil santai saat jalan-jalan di sebuah taman. Sang ibu mengenakan setelan blus hitam model lengan kelelawar dan rok lipit warna hitam lalu dipadukan dengan pashmina warna biru tua.

Moana tampil menggemaskan dengan kaus lengan panjang putih dengan motif garis-garis warna hijau lalu dipadukan dengan overall jumpsuit hijau dengan gambar katak di bagian dada.

4. Beda Warna Namun Tetap Kompak

Penampilan Ria Ricis dan Moana tampak berbeda jauh dari segi warna. Ria Ricis cenderung gelap dengan memakai gamis hitam dengan motif batik bagian samping dan lengan gamis lalu dipadukan jilbab cokelat. Sedangkan sang anak tampil cerah dengan kaus pink tua dengan celana jeans pendek. Moana juga mengenakan bando hias warna pink sebagai hiasan kepala.

Meskipun penampilan keduanya berbeda secara tema, tetapi Ria Ricis dan Moana masih tetap terlihat kompak kebahagiaan yang tersorot dari binar mata keduanya.

Pilihan Editor: Putri Ria Ricis Rayakan Ulang Tahun yang Pertama, Temanya Petualangan Musim Panas

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."