Potret Selvi Ananda saat Menemani Gibran Rakabuming Kampanye di Labuan Bajo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming/Foto: Instagram/Jimboengbakoelsoto

Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming/Foto: Instagram/Jimboengbakoelsoto

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Selama momen kampane pemilihan presiden (Pilpres) 2024, Selvi Ananda kerap menemani aktivitas suaminya Gibran Rakabuming keliling daerah-daerah. Salah satunya ke Labuan Bajo, seperti foto yang diunggah di laman insagram fotografer nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, 

Dalam potret kehangatan Selvi dan Gibran di atas kapal kayu mereka serasi mengenakan busana serbabiru terang. Gaya fashion Ibu dua anak ini tampil chic dan casual berbalut kemeja oversized dan celana hitam dilengkapi sneakers putih, sementara rambut panjangnya diikat ke belakang. Senada dengan Gibran yang lebih sporty mengenakan hoodie senada dipadukan sneakers monokrom.

Bukan kali ini saja potret mereka tampak hangat, di unggahan Jimboeng Bakoel Soto mereka pernah dipotret saat sedang menyantap soto. Pasangan ini kompak mengenakan busana warna ungu berupa t-shirt dan celana panjang hitam. 

Begitu pula saat Selvi menemani Gibran Rakabuming kampanye di Jakarta beberapa waktu lalu, ia tampil chic dengan balutan kemeja berbahan katun warna biru laut, terdapat aksen lipit di bagian lengan agar terlihat menonjol. Rambut panjang dengan cat keemasan milik Selvi dibiarkan tergerai secara natural selaras dengan gaya makeup-nya. 

Pilihan Editor: Dampingi Gibran Rakabuming Kampanye di Cilincing, Selvi Ananda Pakai Kemeja Aksen Lipit

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."