Cara Acha Septriasa Bangun Chemistry dengan Morgan Oey dan Omar Daniel di Film Suami yang Lain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Acha Septriasa/Foto: Instagram/Acha Septriasa

Acha Septriasa/Foto: Instagram/Acha Septriasa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Acha Septriasa tengah mempromosikan film terbarunya berjudul Suami yang Lain memasuki Tahun Baru 2024 bersama lawan mainnya Morgan Oey dan Omar Daniel. Acha memiliki cara khusus dalam membangun chemistry film besutan John De Rantau ini. Hal itu ibu satu anak ungkapkan dalam unggahan di laman instagramnya saat gala premiere fil, Suami yang Lain berlangsung. 

"Masih ingat ketika kami baru di satukan di ruangan Reading hari itu, aku memutuskan untuk menemui satu persatu 4 mata, karena segitu ingin nya mengenal sahabat-sahabatku ini lebih dalam," ucap Acha merujuk Morgan Oey dan Omar Daniel.

Pemeran dalam film Laila dan Majnun ini merasakan sangat sulit dan selalu ada tantangan dalam setiap ia memulai sebuah peran. "Akan ada di mana perasaan asing , kikuk, nervous, takut bertanya, takut meminta," imbuhnya. 

"Kadang terlibat sebuah project itu, kita kaya di kasih harapan baru, bisa mengeluarkan versi lain dr universe kehidupan kita yg sudah di tentukan dalam realita.. kita seperti dikasih kesempatan lahir kembali. Yang jelas ini adalah proses lahir kembali yang sangat menyenangkan."

Sebagai informasi, film Suami Yang Lain bercerita tentang konflik pasangan suami istri bernama Danan dan Olivia yang belum dikaruniai keturunan setelah enam tahun menikah. Merasa perkawinan mereka hambar dan penuh dengan kebosanan, apalagi setelah terus dirundung oleh tekanan keluarga masing-masing pasangan, Olivia dan Danan akhirnya terjebak dalam kisah perselingkuhan yang menegangkan hingga mahligai rumah tangga mereka pun terancam berantakan. 

Film ini sangat dekat dengan potret kehidupan kita sehari-hari. Penonton akan dibawa untuk merasakan rasa sedih dan ketegangan yang dialami oleh para tokoh dalam film ini dengan akhir cerita yang tak terduga.

Pilihan Editor: Curhat Acha Septriasa Potong Rambut Pendek: Baru di Umur 34 Tahun Berani

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."