Putri Ariani Ceritakan Kedekatannya dengan Sang Ibu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Putri Ariani menyanyikan lagu Don't Let The Sun Go Down On Me milik Elton John di Final America's Got Talent 2023, Rabu, 27 September 2023 waktu Indonesia. Foto: YouTube America's Got Talent

Putri Ariani menyanyikan lagu Don't Let The Sun Go Down On Me milik Elton John di Final America's Got Talent 2023, Rabu, 27 September 2023 waktu Indonesia. Foto: YouTube America's Got Talent

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Putri Ariani mengatakan Hari Ibu bukan menjadi satu satunya hari spesial untuk ibunya. "Kalau buat Putri, sebetulnya setiap hari adalah Hari Ibu," katanya kepada Cantika pertengahan Desember 2023.

Bagi Putri Ariani merayakan Hari Ibu tidak cukup hanya pada 22 Desember. Artinya tidak hanya tanggal segitu pula ia harus membuat ibunya senang. "Nggak perlu harus tunggu tanggal sekian untuk merayakan Hari Ibu karena setiap hari, Putri selalu berusaha untuk make my mom happy, dan juga bikin mama bangga," katanya. 

Ia sendiri sebenarnya sudah sempat membuat lagu untuk sang ibu. Sayang lagu itu sudah dirilis beberapa waku lalu, tepatnya pada Hari Ulang Tahun ibunya. "Putri ada lagu tentang sosok ibu, judulnya 'Wanita Terhebat', tapi udah dirilis saat Mama ulang tahun," katanya. 

Putri Ariani pun mengaku sangat dekat dengan ibunya. Sang ibu lah yang menata baju Putri. Ibunya pula yang biasa menata gaya apa yang cocok untuknya ketika menghadiri acara. "Mama juga yang selalu ingetin Putri untuk terus jadi diri sendiri dan terus bersikap yang baik. Buat Putri every day is Mothersday," lanjutnya. 

Putri Ariani pun mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada semua ibu hebat di Indonesia. Menurutnya para ibu selalu menjadi rumah bagi anak-anaknya. "Dan buat Mama, I Love You," katanya. 

Pilihan Editor: Putri Ariani Melaju ke Babak Final America's Got Talent 2023, Ini 5 Pesaingnya untuk Meraih Juara

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."