Momen Romantis Erina Gudono Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Kaesang Pangarep

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep/Foto: Instagram/Erina Gudono

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep/Foto: Instagram/Erina Gudono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah merayakan ulang tahun Erina Gudono yang pada 11 Desember 2023 lalu, kini bergantian Kaedang Pangarep yang bertambah usia beberapa hari kemudian tepatnya pada 25 Desember 2023. Tahun ini, Erina berinisiatif merayakan ulang tahun suami etrcinta yang katanya seumur hidup belum pernah dirayakan ulang tahunnya. 

Erina mengunggah momen ulang tahun dengan dekorasi warna-warni dan sederet cake beragam tema, mulai dari lego, bola, stadion sepak bola, sampai gedung bertingkat dan boneka kecil sosok Kaesang Pangarep dengan jaket partainya. 

"Mas Kaesang pernah bilang sama aku seumur hidup ulang tahunnya belum pernah dirayain. Mas memang ngga mau perayaan kalau hanya dirasakan dirinya sendiri.. jadi sekali kali ini kami pingin merayakan ulang tahun Mas untuk yang pertama kalinya dengan bikin acara main bersama dan dedicate waktu untuk bikin seneng adek-adek teman baru kami," tulis Erina di keterangan kolase fotonya. 

Alasan Erina mengundang anak-anak karena Kaesang suka berbagi. "Dia mau semua kebahagiaan dirasain bersama, tiup lilin juga sama-sama, main dan makan makan juga sama-sama. Jadi hari ini bukan cuma harinya Mas Kaesang, tapi semua juga ikut berbahagia. Mas Kaesang terharu banget liat adek-adek terlalu excited sampai ngga mau pulang tadi," lanjutnya. 

Tak lupa, Erina juga merapalkan pesan cinta di laman keterangannya. "Walaupun banyak hal terjadi dan dunia enggak selalu baik sama kamu, tetap jadi orang baik ya Mas. Tetapkan pikiran niat cita cita dan tekad setinggi langit dengan hati yang tetap membumi. Terimakasih udah menjadi pribadi yang terus memperbaiki diri, aku yakin inshaAllah kita semakin dekat dengan segala yang dicitakan."

"Alhamdulillah semoga Allah panjangkan umur, sehatkan badan, terangi hati, kuatkan hati, baikkan amal, luaskan rezeki, dekatkan dengan kebaikan dan jauhkan dari keburukan. Aamiin," tulisnya mengakhiri harapan. 

Pilihan Editor: Setahun Menikah, Erina Gudono ke Kaesang Pangarep: Pernikahan jadi Kolaborasi Mimpi Berdua

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."