Natal bersama Keluarga, Franka Franklin: Berkat Tuhan Begitu Besar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Franka Makarim unggah pesan damai dan bersyukur bisa merayakan Natal 2023 bersama keluarga. Instagram

Franka Makarim unggah pesan damai dan bersyukur bisa merayakan Natal 2023 bersama keluarga. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat unggahan media sosialnya, hari ini, Senin, 25 Desember 2023, Franka Franklin atau kini akrab disapa Franka Makarim berbagi pesan damai dalam merayakan Natal. Dia awali pesan dengan bersyukur bisa merayakan Natal bersama orang-orang terkasih.

"Di hari Natal tahun ini, saya bersyukur sepenuhnya atas berkat Tuhan yang begitu besar, sehingga saya bisa merayakan hari ini bersama keluarga dan anak-anak saya," tulis istri Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Makarim itu di keterangan foto Instagram yang diunggah lima jam lalu itu.

Dalam unggahan itu, Franka menyertakan  lokasi foto di Vatikan, Roma, Italia. Dari segi busana, ibu tiga anak itu memakai gaun hitam dan kerudung transparan warna serasi.

Kembali ke pesan yang dibagikan Franka, dia kemudian mengajak para warganet untuk berempati dan berdoa bagi keluarga yang tidak bisa berkumpul karena terpisahkan oleh maut.

"Di hari yang seharusnya penuh sukacita ini, saya berharap kita tidak melupakan ribuan keluarga yang tidak bisa memeluk anak-anaknya. Saya harap kita tidak berhenti mendoakan jiwa-jiwa mereka," imbuhnya.

"Dan saya berdoa agar kasih cinta ilahi dapat menyala dalam diri kita semua untuk terus memperjuangkan perdamaian dengan sesama," lanjutnya.

Dia menutup pesannya dengan berdoa dan mengucapkan Natal.

"Semoga berkat Tuhan senantiasa menyertai kita semua dan membuka hati kita kepada kasihNya. Selamat Natal," tutupnya diikuti emoji hati warna putih.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah selebriti yang merupakan sahabat juga rekan kerja mengucapkan selamat Natal kepada Franka serta keluarga.

"Merry christmas untukmu dan keluarga," ucap desainer Didiet Maulana. "Merry christmas," kata perancang busana Didi Budiardjo. "Love u Merry Christmas," tulis Happy Salma, sahabat sekaligus rekan bisnisnya di Tulola Jewelry.

Selamat merayakan Natal untuk Franka Franklin dan keluarga.

Pilihan Editor: Nadiem Makarim Ulang Tahun, Franka Franklin: Kamu adalah Berkat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."