Tantangan Lutesha Main dalam Film 13 Bom di Jakarta, Setir Mobil Pakai High Heels

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lutesha berperan sebagai Agnes dalam film 13 Bom di Jakarta/Foto: Doc. Publicist

Lutesha berperan sebagai Agnes dalam film 13 Bom di Jakarta/Foto: Doc. Publicist

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu pecinta film Indonesia, film 13 Bom di Jakarta sebentar lagi akan tayang di bioskop pada 28 Desember 2023.  Dirilis oleh Visinema Pictures adegan-adegan dibuka yang menyiratkan cikal bakal kekacauan di ibukota, Badan Kontra Terorisme Indonesia mendapatkan pesan misterius dari pihak yang dianggap sebagai teroris. 

Salah satu pemeran film besutan Angga Dwimas Sasongko, Lutesha memerankan karakter Agnes yang bertunangan dengan pendiri start-up bitcoin (Ardhito Pramono). Seorang perempuan pekerja kantoran yang mahir menyetir mobil, bahkan pernah balap-balapan dihadapkan pada kondisi genting berurusan dengan teroris. 

Terlebih, perempuan kelahiran 23 Juni 1994 ini mengaku baru bisa mengendarai mobil matik setahun belakangan ini.  "Rasanya deg2an nyetir matic baru setahun, seringnya latihan manual. Aku sebulan latihan belajar sendiri buat adegan balapan2, paling menantang nyetir pakai high heels, terutama saat adegan nge-drive," ucap Lutesha dalam press screening di Jakarta, Kamis, 21 Desember 2023. 

Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta 

Film 13 Bom di Jakarta. Dok. Visinema

Film ini menggambarkan Jakarta, kota metropolitan yang seketika menjadi kelam karena sekumpulan teroris melancarkan serangannya dengan ancaman 13 bom yang disebar di
seantero Jakarta. Penelusuran Badan Intelijen dan agen rahasia atas teror tersebut mengarah pada Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono), dua orang pengusaha muda di bidang mata uang digital yang dianggap terlibat.

Misi tim agen rahasia pun menjadi rumit ketika mereka mencurigai adanya penyusup dalam tim. Di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, Arok (Rio Dewanto) tak henti menebar teror dengan meledakkan bom setiap 8 jam. Satu-satunya cara menghentikan serangan teror tersebut adalah menyerahkan imbalan bernilai fantastis atau keselamatan seluruh warga Jakarta terancam.

Film “13 Bom di Jakarta” akan tayang serentak mulai 28 Desember 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Video teaser sudah dapat ditonton melalui kanal Youtube Visinema Pictures. 

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Film 13 Bom di Jakarta, dari Blokir Jalan hingga Kejutan Cameo

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."