Gaya Seleb di Fashion Show Koleksi Terbaru Si.Se.Sa, dari Natasha Rizky hingga Dara Arafah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris dan Influencer Natasha Rizky di Annual Fashion Show Si.Se.Sa bertajuk Between the Lands di Grand Ballroom Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November. Foto: Tim Muara Bagdja

Aktris dan Influencer Natasha Rizky di Annual Fashion Show Si.Se.Sa bertajuk Between the Lands di Grand Ballroom Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November. Foto: Tim Muara Bagdja

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Peragaan busana tahunan atau annual fashion show Si.Se.Sa tahun 2023 turut diramaikan sejumlah artis dan pemengaruh alias influencer. Dalam balutan busana koleksi teranyar Si.Se.Sa bertajuk "Between the Lands", mereka melangkah percaya diri di panggung busana. Siapa saja mereka? Berikut lima di antaranya dari Natasha Rizky hingga pasangan artis Ananda Omesh dan Dian Ayu.

1. Natasha Rizky

Aktris dan pemengaruh (influencer), Natasha Rizky tampil anggun dalam balutan gaun longgar warna pastel lembut. Gaun yang dikenakan ibu tiga anak itu tampak menyuguhkan color block warna peach dan hijau bercorak minimalis. Di bagian lengan gaun tampak aksen kerut dan dilapisi tile.

Perempuan 30 tahun ini juga mengenakan jilbab syar'i bermotif bunga dengan warna serupa gaun. Sebagai alas kaki, Natasha memakai sandal hak platform.

2. Dara Arafah

Influencer Dara Arafah di Annual Fashion Show Si.Se.Sa bertajuk Between the Lands di Grand Ballroom Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Influencer berusia 23 tahun ini tampak mengenakan gaun warna biru turquiose mengkilap berlapis tile putih berkilau. Sementara desain tangan terompet menambah fashion statement dalam gaun yang cocok dipakai pesta malam atau undangan makan formal. Jilbab syar'i warna serupa gaun tanpa motif semakin mempertegas sorotan penampilan pada busana.

3. Clara Shinta

Influencer Clara Shinta di Annual Fashion Show Si.Se.Sa bertajuk Between the Lands di Grand Ballroom Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November. Foto: Tim Muara Bagdja

Selebgram Clara Sinta terlihat memakai gaun dengan model mirip dengan Dara, yaitu gaun mengkilap berlapis tile. Yang membedakan busana keduanya adalah warna dan aksen gaun. Clara mengenakan gaun warna hijau sage dan aksen potongan V bukan simetris seperti di gaun Dara.

4. Ananda Omesh dan Dian Ayu

Pasangan artis Ananda Omesh dan Dian Ayu di Annual Fashion Show Si.Se.Sa bertajuk Between the Lands di Grand Ballroom Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November. Foto: Tim Muara Bagdja

Pasangan artis tampil serasi dalam balutan busana muslim two tone warna biru lembut mengkilap berpadu dengan putih. Dian Ayu tampak glamor dalam balutan gaun biru mengkilap dihiasi aksen renda putih. Gaun tersebut juga dilapisi outer putih. Jilbab Ayu terlihat bertabur kristal yang memancarkan kemilau dari kejauhan.

Adapun Omesh memakai baju koko warna biru dengan detail garis-garis putih, aksen renda di tengah, dan kantung di kedua sisi. Dia tampak memadukan baju koko tersebut dengan celana panjang hitam.

5. Syahnaz Sadiqah dan Jeje

Pasangan artis Jeje dan Syahnaz Sadiqah di Annual Fashion Show Si.Se.Sa bertajuk Between the Lands di Grand Ballroom Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November. Foto: Tim Muara Bagdja

Muncul sebelum pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu, Jeje beserta Syahnaz tampil kompak dalam busana coklat keemasan mengkilap. Gaun yang dipakai Syahnaz tampak polos tanpa aksen dan detail serta dilengkapi outer putih bermotif. Adik bungsu Raffi Ahmad itu tampak memakai jilbab warna serupa.

Serasi dengan sang istri, Jeje memakai baju koko warna serupa tanpa detail dan aksen. Sebagai bawahan, Jeje memakai celana warna coklat.

Di antara kelima gaya artis di atas, mana yang klop dengan Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Si.Se.Sa Rilis Raya 2023 Collection, Ada Sarimbit Keluarga dan Dominasi Warna Pastel

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."