Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 24 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musim liburan akhir tahun sudah tiba, bagaimana dengan rencana Sahabat Cantika? Sebelum membuat agenda, yuk simak ramalan zodiak hari ini, Minggu 24 Desember 2023.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Apakah ada hal penting yang ingin Anda sampaikan? Inilah saatnya Anda mengungkapkan pemikiran Anda secara terbuka dan transparan. Bulan memasuki Gemini mengaktifkan rumah komunikasi surya Anda. Gunakan waktu ini untuk menulis, merencanakan, dan menyusun strategi untuk tahun baru.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Kamu cukup baik, Taurus. Bulan memasuki Gemini mengaktifkan rumah surya harga diri Anda. Ini adalah waktu untuk mengevaluasi cara Anda mengizinkan orang lain memperlakukan Anda dan menentukan bagaimana Anda ingin diperlakukan. Anda dapat menetapkan beberapa batasan, dan karena energi Gemini berkaitan dengan percakapan terbuka, bersiaplah untuk melakukan percakapan yang sulit dengan orang yang Anda rasa telah menyakiti perasaan Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ada banyak hal yang harus dipelajari! Bulan memasuki Gemini mengaktifkan rumah tenaga surya untuk pengembangan pribadi Anda. Ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk merencanakan kegiatan akademis Anda. Tidak ada kata terlambat untuk kembali ke sekolah atau berpartisipasi dalam melanjutkan pendidikan. Mendaftarlah untuk kursus online, meskipun itu hanya untuk memperluas pengetahuan pribadi Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda tidak harus mempercayai orang secara membabi buta, Cancer. Anda bahkan tidak perlu lengah sampai Anda ingin melakukannya. Kamu mungkin akan melihat orang-orang dan benda-benda apa adanya sehingga kamu dapat memutuskan apa yang harus dilepaskan dan apa yang harus fokus di tahun baru.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."