Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 24 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ini akhir pekan, tapi hei, Anda mungkin memutuskan untuk melakukan sedikit pekerjaan untuk menghidupkan bisnis di tahun baru. Ini saat yang tepat untuk memperbarui LinkedIn Anda. Anda mungkin mempertimbangkan untuk menyewa seorang profesional untuk memperbaruinya untuk Anda sehingga bagus dan bagus untuk perekrut atau untuk mengesankan orang-orang yang juga berada di industri Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda siap meningkatkan visibilitas Anda di tempat kerja. Ini adalah saat yang tepat untuk menyoroti beberapa kontribusi Anda kepada para petinggi. Anda mungkin merasa sedikit malu karenanya. Atasi kekhawatiran dengan mentor atau pelatih bisnis. itu selalu merupakan ide yang baik untuk melatih nada Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda dapat mempelajari hal-hal baru jika Anda mau, dan jika Anda belum menggantungkan ijazah Anda di dinding, mengapa tidak? Anda harus menghargai apa yang telah Anda peroleh dalam hidup Anda. Anda bekerja keras untuk mencapai posisi Anda sekarang. Jika Anda belum memperbarui nama belakang Anda di daftar akademik, lakukanlah tahun depan. Lihatlah kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh almamater Anda jika Anda ingin berpartisipasi di masa depan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Terkadang, segala sesuatunya terungkap secara terbuka karena hati Anda siap untuk disembuhkan. Anda mungkin menyembunyikan sesuatu dari orang lain, namun Anda menyadari bahwa pengungkapan rahasia sering kali merupakan hal terbaik yang terjadi dalam hidup Anda. Anda mungkin merasakan rasa lega yang kuat dan keinginan untuk hidup dengan transparansi dan keaslian yang lebih besar.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."