Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 24 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Kamu bisa bersama satu orang, kamu sudah mencari orang yang tepat. Bisa saja Anda menerima lamaran atau diminta 'berbicara' dengan calon pasangan. Gagasan untuk menjadi eksklusif bisa menjadi prospek yang menakutkan bagi Anda, terutama jika Anda baru saja bercerai atau sudah lama melajang. Anda mungkin menemukan waktu ini untuk merenung, dan ada baiknya Anda melakukannya sebelum Anda berkata, "Saya bersedia."

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda dapat menemukan ritme yang tepat untuk hidup Anda, jika Anda memiliki keinginan untuk membuat segalanya berjalan lebih baik. Jadi, pikirkan masa depan, dan apa yang Anda perlukan dan ingin alami di tahun 2024. Anda mungkin kesulitan menentukan apa yang harus disertakan dan apa yang tidak. Tidak apa-apa untuk tidak mengetahuinya. Yang penting adalah mengerjakan detailnya sesuai kecepatan Anda sendiri hingga semuanya mengalir dan masuk akal.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Inilah saatnya Anda membuat segala sesuatunya indah dalam hidup Anda. Dari berkarya baik dengan mengoleksi atau membuat karya sendiri, keluarkan sisi artistik dalam diri Anda. Ini saat yang tepat untuk fokus pada alam, hewan peliharaan, dan hal-hal yang mengingatkan Anda akan kekayaan keindahan yang ada di sekitar Anda.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ini adalah waktu Anda untuk mencintai orang lain dan menunjukkan betapa Anda peduli.  Ini saat yang tepat untuk bersosialisasi dengan kerabat. Jika Anda tidak bisa bertemu langsung, pertimbangkan untuk melakukan obrolan video atau mengirim foto, klip video, dan pengalaman multimedia lainnya agar Anda aktif berhubungan.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 22 Desember 2023: Aries - Pisces

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."