Emirates Rilis Konten Terpopuler yang Dinikmati di Udara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi nonton di pesawat/Emirates

Ilustrasi nonton di pesawat/Emirates

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang akhir tahun, Emirates membagikan data mengenai bagaimana para penumpangnya menghabiskan waktu di dalam pesawat. Konten itu termasuk konten yang ditonton oleh para pelanggan Emirates selama perjalanan mereka dari dan ke 140 destinasi di seluruh dunia. Hal ini dilansir dari keterangan pers yang diterima Cantika pada 23 Desember 2023.

Film yang paling sering ditonton di ice selama 2023

Ice, layanan hiburan dalam pesawat Emirates, menjadi jawaban bagi penumpang yang ingin menikmati hiburan selama penerbangan dengan lebih dari 6.500 film, acara TV, musik, podcast, bahkan siaran langsung TV untuk menyaksikan berita dan pertandingan olahraga internasional. Dari lebih dari 2.000 film Hollywood dan internasional yang tersedia serta semua film terbaik tahun 2023, film-film yang paling sering ditonton oleh pelanggan Emirates di seluruh dunia adalah film fiksi ilmiah Avatar: The Way of Water. Selanjutnya ada pula film komedi romantis yang dibintangi George Clooney dan Julia Roberts, Ticket to Paradise. Terakhir adalah film aksi yang selalu diminati, Top Gun: Maverick. Penumpang penerbangan jarak jauh dari berbagai belahan dunia juga menyukai seri film seperti trilogi The Lord of the Rings dan keempat film John Wick.

Setelah film berbahasa Inggris, film internasional yang paling populer meliputi dua film aksi Bollywood, Vikram Vedha dan Bholaa; film thriller dari Prancis La Syndicaliste; drama Korea Return to Seoul; dan Anatomie d'une chute, film pemenang Palme d'Or Cannes 2023 dari Prancis. Selain itu, penumpang yang ingin menikmati film berbahasa Arab menyukai film Emirati Khorfakkan yang menceritakan invasi kota Khorfakkan pada abad ke-16.

Anak – anak dan penggemar film anak menikmati berbagai film populer sepanjang 2023 seperti Puss in Boots: The Last Wish, Tom & Jerry Cowboy Up!, Teen Titans Go! & DC Superhero Girls, dan The Super Mario Bros Movie.

Serial TV dan box set yang paling sering ditonton di ice sepanjang 2023

Pelanggan Emirates di penerbangan jarak jauh senang menonton serial TV seperti Succession dari HBO Max dan kedua musim The White Lotus. Dalam genre komedi, pelanggan Emirates menyukai sitkom favorit sepanjang masa seperti Friends, Brooklyn Nine-Nine, dan The Big Bang Theory. Dalam genre drama, banyak penumpang menikmati dua drama sejarah, The English dan Women of the Movement, serta drama penuh ketegangan berjudul Your Honor yang dibintangi oleh Bryan Cranston.

Acara TV yang populer di kategori anak-anak dan remaja termasuk Schooled!, sebuah sitkom yang berlatar belakang tahun 90-an, dan serial terkenal SpongeBob SquarePants, sementara anak-anak yang lebih kecil menikmati Bluey dan Hey Duggee dari Australia, dan Supertato dari Inggris.

ice juga menyediakan saluran TV yang disiarkan langsung, seperti Sport 24, BBC World News, CNN, dan Sky News Arabia. Para penumpang menonton berbagai pertandingan olahraga dan acara sosial di saluran TV tersebut, termasuk Penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla, balapan Formula 1®, Super Bowl NFL, Liga Utama Inggris, Augusta Masters, Piala Dunia Cricket ICC 2023, Piala Dunia Rugby 2023, Wimbledon, Tur Dunia DP, dan AS Terbuka. Pertandingan olahraga yang paling banyak ditonton di saluran TV yang disiarkan langsung oleh Emirates pada tahun 2023 adalah Piala Dunia Cricket ICC 2023.

Pilihan Editor: Emirates Rilis Layanan Pesan Makanan di Pesawat Sebelum Penerbangan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."