Pamer 10 Foto Keseruan dengan Ibu, Raline Shah: Happy Mama's Day

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Raline Shah dan ibunya, Rosaline Rahmat/Instagram-@ralineshah

Raline Shah dan ibunya, Rosaline Rahmat/Instagram-@ralineshah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris Raline Shah membagikan 10 foto spesialnya bersama ibu tercinta, Roseline Rahmat di Instagram. Berbagai foto seru itu tentu saja untuk mengapresiasi sang ibu di Hari Ibu 2023. "Happy Mama's Day!" tulis Raline Shah di keterangan foto pada 22 Desember 2023. 

Raline Shah pun menambahkan bahwa tahun ini adalah tahun yang penuh petualangan bersama sang ibu. "What a year of adventures with you," tulisnya. 

Pada foto pertama, Raline Shah mengenakan gaun tertutup dengan tambahan brokat. Ketika Raline Shah mengenakan warna putih, sang ibu mengenakan gaun brokat berwarna krem-orange. Keduanya menggerai rambut mereka dan tersenyum. 

Di foto kedua, Raline Shah dan Rosaline terlihat sedang santai di gazibu dengan latar hamparan pasir. Sepertinya mereka sedang menikmati pantai di foto tersebut, karena keduanya mengenakan kacamata hitam untuk melindungi mata mereka. 

Foto ketiga, Raline Shah dan sang ibu sedang berada di mobil. Keduanya mengenakan baju berwarna putih. Ketika Raline mengenakan bando untuk aksesori kepalanya, sang ibu pun menaruh kacamata di kepala, seakan mengikat rambutnya. 

Pada foto selanjutnya, Raline Shah membagikan kenangannya menghadiri perayaan ulang tahun ibunya. Raline Shah terlihat merangkul sang ibu. Terdapat pula dua kue ulang tahun di atas meja dengan ucapan "Happy Birthday Mami". 

Ada pula foto Raline Shah bersama ibunya sedang berfoto di Museum of the Future, di Dubai. Di museum itu terdapat fasad dengan tulisan kaligrafi Arab.

Raline pun membagikan foto kebersamaannya dengan sang ibu ketika mengenakan kebaya, ketika berada di pesawat, hingga ketika menonton lomba balap. Wah, seseru apa sih petualangan Raline Shah dan Rosaline Rahmat pada 2023 ini? Bagaimana petualangan kamu di Hari Ibu 2023

Pilihan Editor: Foto Bareng Leonardo DiCaprio, Raline Shah Tampil Anggun Berbalut Koleksi Sapto Djojokartiko

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."