4 Fakta Menarik Alexandra Askandar, Me Time dengan Minum Teh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Wadirut Bank Mandiri Alexandra Askandar. Foto: Instagram/@xandra_askandar

Wadirut Bank Mandiri Alexandra Askandar. Foto: Instagram/@xandra_askandar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Wakil Direktur Utama atau Wadirut Bank Mandiri, Alexandra Askandar atau Xandra kerap membagikan sejumlah aktivitas dia di berbagai kesempatan di akun media sosialnya. Dari sejumlah unggahannya, kita bisa melihat dia sering olahraga golf dan sepeda. Sementara dari segi gaya busana, mulai dari setelan blazer dan celana bergaya formal hingga feminin dalam balutan gaun menjadi pilihan perempuan yang telah berkarier di Mandiri lebih dari satu dekade alias 10 tahun. Selain itu, ada beberapa fakta menarik Alexandra Askandar menilik unggahan lainnya di Instagram.

1. Lebih Suka Ngeteh

Dalama unggahan video Instagram bertajuk Xandra's Corner episode 2, dia merespons sejumlah pertanyaan warganet yang ingin mengenalnya lebih dalam, salah satunya adalah Xandra lebih suka minum teh atau kopi.

"Saya itu sebenarnya bukan coffee person, tapi saya adalah tea person. Dan teh favorit saya adalah chamomile tea," ujarnya dalam video yang diunggah ke Instagram, 29 Oktober 2023.

Di unggahan lain pada 17 Oktober 2023, Xandra mengatakan momen minum teh termasuk kegiatan menyenangkan untuk dirinya sendiri alias me time.

"Di sela-sela kesibukan bekerja, sebisa mungkin saya mencari waktu untuk me-time sejenak dengan menghabiskan secangkir teh," ungkapnya.

Setelah minum teh, dia mengaku mendapatkan lebih banyak energi dan inspirasi menjalani hari.

2. Rutin Olahraga

Di sela-sela kesibukan bekerja, Xandra mengatakan selalu menyempatkan olahraga untuk merawat kesehatan fisik maupun mentalnya.

"Walupun sibuk, prinsip saya dari dulu tidak pernah berubah. Selalu menyempatkan diri untuk berolahraga karena saya percaya olahraga akan membuat pikiran tetap fresh dan bekerjanya bisa lebih produktif," jelasnya.

3. Ibu Dua Putra

Di beberapa unggahan Instagramnya, Xandra membagikan beberapa foto bersama kedua putranya yang sudah berusia dewasa. Si sulung Abia Wiyoso diketahui sudah lulus kuliah dari Universitas Purdue, Amerika Serikat pada Mei tahun ini.

Sementara si bungsu Atzel Rayhan masih kuliah dan usianya kini 21 tahun.

4. Usia Pernikahan Hampir Seperempat Abad

Pada Juni 2023, Xandra membagikan pesan cinta untuk menandai 23 tahun pernikahan dia dan Wiyoso.

"Happy 23rd anniversary to my better half (Selamat ulang tahun ke 23 untuk separuh terbaikku)," tulisnya di Instagram Minggu, 18 Juni 2023.

Sebagai informasi, Alexandra Askandar meraih gelar sarjana di Universitas Indonesia dan gelar MBA dari Universitas Boston, Amerika Serikat. Dia juga pernah menduduki sejumlah posisi yang cukup penting di Bank Mandiri, yakni sebagai Direktur Hubungan Kelembagaan Senior (2018 - 2019), Executive Vice President Corporate Banking (2016 - 2018), Komisaris PT Mandiri Sekuritas (2011 - 2018).

Pilihan Editor: Koleksi Ulos Wadirut Bank Mandiri Alexandra Askandar, Dominan Bernuansa Gelap

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."