Sushi Yay! Buka Gerai Pertama Akhir Pekan Ini, Berikut Menu dan Promo yang Ditawarkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gerai fisik pertama Sushi Yay! di Tebet, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa

Gerai fisik pertama Sushi Yay! di Tebet, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sushi Yay! bakal membuka gerai fisik pertamanya tiga hari lagi, yakni pada Sabtu, 23 Desember 2023. Hal yang melatarbelakangi pionir layanan pengantaran sushi itu untuk membuka toko fisik tidak hanya mengukuhkan posisi merek atau brand sebagai layanan pengantaran sushi pilihan utama, tetapi juga menyuguhkan pengalaman langsung kepada para penggemar sushi.

"Kami berbahagia, pada tahun ini akhirnya kami bisa mewujudkan beberapa permintaan dari pelanggan kami untuk bisa memberikan pelayanan langsung, serta merencanakan pembukaan 50 gerai di seluruh Indonesia tahun depan," kata David Soong, CEO PT Yay Enak Semua yang menaungi merek Sushi Yay! dalam siaran pers yang diterima Cantika, Minggu, 17 Desember 2022.

"Keputusan ini tidak hanya sebagai langkah strategis, tetapi juga sebagai bentuk komitmen kami untuk mendekatkan diri kepada pelanggan dan memberikan kelezatan sushi yang tak terlupakan kepada masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Gerai Sushi Yay! di Jakarta tampak didesain dengan atmosfer yang nyaman dan Instagramable. Di tempat ini, para pelanggan dapat menikmati beragam varian sushi, baik itu yang matang hingga mentah dengan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas. 

Menu Sushi Yay! di Tebet, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa

Menu dan Promo yang Ditawarkan

Di toko fisiknya, Sushi Yay! menyuguhkan aneka sushi roll, nigiri dan sushi bomb dengan 45 variasi menu berbeda dan 6 menu pendamping. Bicara harga, setiap piring sushi dibanderol Rp9.000 untuk semua menunya.

Selama satu minggu pembukaan, Sushi Yay! menghadirkan tantangan bagi penggemar sushi untuk menyantap “sushi tower”. Pengunjung yang berhasil menyantap sushi tower setinggi 25 cm akan mendapatkan diskon sebesar 25 persen, sedangkan yang mampu menghabiskan sushi tower setinggi 50 cm mendapat diskon sebesar 50 persen, dan yang mampu menaklukan 1 meter sushi tower akan mendapatkan hadiah utama berupa diskon 100 persen.

Sushi Yay! terus menjaga tekadnya untuk menyuguhkan sushi berkualitas terbaik. Bahan-bahan segar, disertai dengan keahlian kuliner yang tinggi, menjadi dasar setiap hidangan yang dipersembahkan kepada pelanggan.

Selain itu, semua menu yang disajikan bebas dari mirin, alkohol, serta tidak mengandung babi dan produk turunannya, memastikan bahwa dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Pada tahun mendatang, Sushi Yay! merencanakan pembukaan gerai di kota-kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Fokus utamanya tetap pada kualitas dan inovasi sebagai dasar strategi ekspansinya.

Gerai fisik pertama Sushi Yay! di Tebet, Jakarta Selatan, akan resmi beroperasi mulai 23 Desember 2023 dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Pilihan Editor: Bolehkah Ibu Hamil Makan Sushi? Begini Penjelasan Dokter Kandungan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."