Genki Sushi Rilis Menu Khas Hokkaido, dari Shoyu Ramen hingga Roll Cake

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Memperkenalkan kampanye From Japan to You, Genki Sushi menampilkan berbagai jenis makanan spesial dari beberapa kota di Jepang, salah satunya Hokkaido/Foto: Genki Sushi

Memperkenalkan kampanye From Japan to You, Genki Sushi menampilkan berbagai jenis makanan spesial dari beberapa kota di Jepang, salah satunya Hokkaido/Foto: Genki Sushi

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaGenki Sushi meluncurkan kampanye terbarunya, “From Japan to You”, menampilkan berbagai jenis makanan spesial dari beberapa kota di Jepang. Inisiatif ini merupakan bagian dari konsep “Every Stop Hits the Spot” Genki Sushi tahun ini.

Sama halnya seperti Jepang yang terkenal dengan kereta Shinkansennya, Genki Sushi juga dikenal dengan kereta shinkansennya yang khas dengan conveyor belt di Kousuku Lane, membuat pengalaman bersantap ala Jepang yang unik. 

Tahun ini, inisitif Genki, “Every Stop Hits the Spot,” yang terinsipirasi dari kereta Shinkansen yang berhenti di setiap kota, menekankan komitmen Genki Sushi untuk menyediakan makanan khas Jepang berkualitas dan segar di setiap gerai. Menghadirkan kesenangan dan kegembiaraan di setiap pemberhentian, di setiap meja.

Melalui kampanye, “From Japan to You”, pelanggan dapat merasakan cita rasa dan suasana tiga kota besar tanpa harus meninggalkan Indonesia. Genki Sushi menawarkan berbagai pilihan menu yang menampilkan tradisi kuliner yang unik dari setiap kota yang akan ditonjolklan di setiap pemberhentian keretanya.

“Pemberhentian pertama dari kampanye From Japan to You berada di Hokkaido, yang dikenal dengan makanan laut segar dan produk pertaniannya. Genki Sushi akan membawa 11 menu spesial di bawah tema Hokkaido termasuk sushi, rice bowl, ramen sup dan dessert yang menggambarkan preferensi karakteristik dan tradisi di Hokkaido. ” ujar Stephani Michelle, Head of Marketing Genki Sushi.

Hokkaido terkenal dengan cuacanya yang sejuk dan Genki Sushi menawarkan rasa ramen klasik untuk merepresentasikan suasanya. Shoyu Ramen merupakan makanan Jepang yang hangat dan menenangkan, sup mie Jepang beraroma yang dibuat dengan kaldu berbahan dasar kecap dan diatasnya diberikan irisan ayam, daun bawang, dan topping lainnya. 

1. Shoyu Ramen

Memperkenalkan kampanye From Japan to You, Genki Sushi menampilkan berbagai jenis makanan spesial dari beberapa kota di Jepang, salah satunya Hokkaido/Foto: Genki Sushi

Kaldu ramen buatan sendiri, menambahkan sentuhan unik pada hidangan. Shio Ramen, di sisi lain, dikenal karena rasanya yang lebih asin karena kuahnya yang bening dengan bahan dasar garam dan diberi irisan ayam di atasnya. Ramen Miso adalah jenis ramen yang dibuat dengan pasta miso, yang menambah rasa gurih dan kaya pada kuahnya dan diberi topping udang dan kepiting. Tsukemen Ramen adalah jenis ramen yang unik di mana mi disajikan terpisah dan dicelupkan ke dalam sup miso sebelum dimakan.

2. Soup

Salmon yang digunakan di Genki Sushi diimpor langsung Norwegia, sehingga kami ingin memanfaatkannya semaksimal mungkin. Menghadirkan dua sup baru, di mana keduanya menggunakan salmon dan sup miso, merupakan cara yang luar biasa untuk menampilkan keindahkan hidangan yang lezat ini, di mana menu ini diperuntukkan untuk dimakan bersama-sama. Salmon Head Soup kaya dan beraroma, dengan
bonus tambahan kolagen tinggi dan nutrisi lainnya. Salmon Belly Soup juga lezat, dengan daging perut yang kaya lemak menambah tekstur dan rasa sup yang menyatu.

3. Rice Bowl

Sepertinya Anda sedang mencari menu nasi untuk melengkapi pilihan makanan Anda dan Genki Sushi menghadirkan 2 menu baru untuk memuaskan setiap selera yang berbeda. Salmon Egg Garlic Bowl – semangkuk nasi yang terbuat dari salmon segar, kyuri (metimun) yang renyah, tamago yai (telur dadar ala Jepang) yang empuk, dan diatasnya ditambahkan mayo keju bawang putih beraroma, telur udang kaya
umami, dan nori yang renyah. 

Kaisen Don – Ini merupakan impian pecinta mkananan laut, menghadirkan
berbagai ikan segar dan bahan lainnya. Terbuat dari salmon dan maguro (tuna), tamago yaki, kanikama, krim alpukat, telur udang asin, dan nori yang renyah. Saus poke yang dibuat sendiri menambahkan sentuhan manis dan tajam pada hidangan, melengkapi rasa alami dari hidangan ini.

4. Sushi

Fakta menarik bahwa Hokkaido juga terkenal dengan kepitingnya dan Genki Sushi adalah tempat yang tepat untuk menikmati beberapa hidangan sushi yang lezat menggunakan kepiting. Kani Mentai Maki dengan paprika hijau terasa menarik, karena menambahan paprika dapat menambah cita rasa dan tekstur ekstra pada isian kepiting. Saus pedas buatan sendiiri di menu Kani Spicy Roll pasti akan memberikan rasa yang enak untuk dicicipi.

5. Dessert

Hokkaido Roll Cake adalah makanan penutup lezat yang terinspirasi dari tradisi kuliner Hokkaido, sebuah pulang pulau di utara Jepang yang terkenal dengan produk susu berkualitas tinggi.

Setiap pelanggan yang memesan menu Hokkaido akan mendapatkan 1 buku boarding pass dan sticker pack dan berhak mendapatkan 1 buah stiker Genki Sushi yang akan ditempel di buku boardingpass untuk setiap pembelian menu Holkkaido Hokkaido. Masa kampanye ini akan berlangsung muali mulai 8 Mei hingga 9 Juli 2023.

Pilihan Editor: Hokben Rilis Menu Baru, Sensasi Rasa Khas Jepang dalam Semangkuk Ramen

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."