6 Tanda Pasangan Tidak Ingin Komitmen Serius, Saatnya Ucap Selamat Tinggal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan kencan di malam hari. Foto: Freepik.com

Ilustrasi pasangan kencan di malam hari. Foto: Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaHubungan memang rumit, tetapi yang lebih menakutkan adalah tidak mengetahui apakah pria yang Anda sukai juga tertarik atau tidak. Jika pria yang Anda sukai tidak mau berkomitmen pada Anda, maka Anda tidak akan kemana-mana.

Daripada hanya bertanya-tanya apakah dia akan nyaman dengan Anda atau tidak, carilah tanda-tanda berikut bahwa dia tidak akan pernah punya komitmen serius pada suatu hubungan, lantas Anda bisa mengkomunikasikannya. 

Berikut 6 tanda pasangan tidak menginginkan komitmen serius dengan Anda:

1. Tidak membagikan informasi pribadi apa pun kepadamu

Jika seorang pria tidak tertarik untuk berkomitmen pada Anda, dia tidak punya alasan untuk mengungkapkan isi hatinya. Jika yang Anda tahu hanyalah jenis wiski favoritnya dan di mana dia bekerja, coba tebak? Dia tidak begitu menyukaimu.

Jika seorang pria benar-benar tertarik pada seorang wanita, dia akan meluangkan waktu untuk terbuka dan menunjukkan emosinya. Dia akan bercerita tentang masa lalunya, sekarang, dan masa depannya. Dia akan membagikan nama saudara-saudaranya dan menceritakan ketakutan terbesarnya. Mengapa? Karena dia tertarik untuk tinggal bersamamu.

Anda dapat berbicara dengan seseorang selama berjam-jam dan tidak mengetahui apa pun yang nyata tentang mereka. Jika semua yang dia bagikan hanyalah fakta dasar dan kesalahan dangkal, maka dia tidak akan berkomitmen.

2. Menghilang dalam waktu lama

Tanda pasti bahwa seorang pria tidak akan pernah berkomitmen pada Anda adalah jika menurutnya tidak apa-apa jika dia tidak terlihat selama berhari-hari, berminggu-minggu, atau bahkan berbulan-bulan tanpa pemberitahuan. Pria mana pun yang akan menghilang bukanlah orang yang serius atau tidak tertarik pada hubungan tersebut… atau apa pun yang kalian berdua miliki.

Jika dia berpikir dia bisa mengambil liburan darimu, itu berarti dia tidak khawatir kehilanganmu karena dia tidak peduli, atau dia pikir kamu akan berada di sana menunggu dia kembali… jadi mengapa berkomitmen?

Jika seorang pria benar-benar ingin bersama Anda, dia akan memberikan ruang bagi Anda dalam hidup dan rencananya. Tentu saja, memiliki jadwal yang padat merupakan hal yang wajar, tetapi mengirimkan SMS atau panggilan telepon singkat untuk memberi tahu Anda bahwa dia memikirkan Anda bukanlah hal yang berlebihan. Jika dia ada di sini suatu hari dan pergi keesokan harinya, maka sudah jelas apa yang akan terjadi di masa depan.

3. Berbicara tentang masa depan tanpamu

Bermimpi besar dan ambisius adalah satu hal, tetapi jika setiap rencana pria Anda tidak menyertakan Anda, maka ini adalah caranya memberi tahu Anda bahwa dia tidak akan pernah berkomitmen pada suatu hubungan. Dalam hal ini, Anda tidak ingin bertanya di mana Anda cocok dengan gambaran tersebut, tetapi berhati-hatilah dengan pesan yang dia kirimkan.

Pria yang ingin bersama Anda tidak hanya memikirkan dirinya sendiri, melainkan memikirkan masa depan Anda berdua. Dia ingin membicarakan impian, tujuan, dan rencana Anda untuk melihat seberapa baik Anda bersatu. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."