Perjalanan Kisah Cinta Olivia Rodrigo dan Louis Partridge

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Louis Partridge dan Olivia Rodrigo. Foto: Just Jared.

Louis Partridge dan Olivia Rodrigo. Foto: Just Jared.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar bahagia dari penyanyi Olivia Rodrigo. Apa itu? Dia pacaran dengan aktor yang juga model asal Inggris, Louis Partridge. Kisah asmara terkuak di publik setelah foto keduanya berciuman di New York, Amerika beredar di dunia maya belakangan ini. Sebenarnya, rumor hubungan asmara Olivia dengan Louis telah mengemuka sejak perilisan album Olivia yang berjudul GUTS pada Oktober 2023 lalu, terlebih Louis turut mendatangi salah satu penampilan Olivia pada awal Desember kemarin.

Lantas, bagaimana perjalanan kisah cinta Olivia Rodrigo dan Louis Partridge? Berikut kilasan linimasa atau timeline-nya.

30 Oktober 2023

Rumor percintaan mereka mulai beredar pada akhir Oktober ketika Olivia pergi ke London bersama sahabatnya, Conan Gray, untuk mengunjungi Louis dan menghabiskan waktu bersama. Diketahui Olivia dan Louis diduga saling mengenal lewat teman mereka.

"Mereka bertemu melalui teman di awal tahun dan sering berkirim pesan. Olivia telah menghabiskan beberapa hari di ibu kota untuk berkumpul dengan yang lain, tapi Louis yang tidak dapat dipisahkan darinya," sebut seorang sumber kepada tabloid The Sun.

Terdapat juga beberapa foto blur mengenai kebersamaan mereka. Keduanya tampak bahagia dan jalan bersama.

"Mereka pergi makan malam dan keluar malam. Mereka pergi ke klub bersama pada Jumat malam dan sangat mesra. Sungguh manis melihatnya bahagia," jelas sumber tersebut.

8-9 Desember 2023

Louis terlihat hadir untuk mendukung Olivia selama dua acara besar pada awal Desember di New York. Di Jingle Ball, Louis terlihat di tengah kerumunan bersama sahabat Rodrigo, Conan Gray dan Madison Hu. Penggemar mengabadikan momen manis dalam video seperti Louis yang merekam penampilan Olivia dan bernyanyi bersama untuk All-American B*tch.

Louis juga terlihat menghadiri after party Saturday Night Live bersama Olivia dan meninggalkan acara tersebut dengan mobil yang sama.

14 Desember 2023

Rumor hubungan asmara Olivia dan Louis terjawab saat keduanya kedapatan berciuman di salah satu pom bensin New York. Keduanya berpakaian santai, dengan Rodrigo dengan tali coklat dan blus bermotif bunga, dan Partridge dengan jeans, kemeja kotak-kotak, dan topi baseball.

Olivia Rodrigo dan Louis Partridge juga terlihat di sekitaran New York lalu mengambil foto satu sama lain layaknya sejoli yang tak terpisahkan. "Mereka tampak sangat bahagia dan benar-benar tidak bisa melepaskan tangan satu sama lain," kata seorang sumber anonim.

Pilihan Editor: Putus dari Adam Faze, Olivia Rodrigo Kencan dengan Zack Bia

ANNISA YASMIN | TEENVOGUE | COSMOPOLITAN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."