Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 14 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang pergantian akhir tahun biasanya menjadi momen perenungan hal-hal yang belum tercapai. Berikut ramalan zodiak hari ini yang bisa dijadikan salah satu preferensi untuk melakukan kontemplasi agar menjadi lebih baik. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saatnya meninjau kembali tujuan dan ambisi karier Anda. Kemunduran merkuri sedang terjadi di sektor karier dan status sosial Anda, dan akan berlangsung hingga akhir tahun ini.

Ini adalah saat yang tepat untuk mencari pekerjaan, meninjau kembali apa yang telah Anda lakukan dengan baik dan apa yang ingin Anda lakukan dengan lebih baik, dan mempertimbangkan area perbaikan yang dapat Anda kerjakan selama beberapa minggu ke depan. Ini adalah saat yang tepat untuk meningkatkan karier Anda karena Anda dapat menetapkan rencana yang solid untuk membangun aspirasi Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Bidang kehidupan apa yang menurut Anda paling perlu Anda pelajari dan kembangkan? Dengan kemunduran Merkurius di sektor pendidikan, filosofi pribadi, dan perjalanan Anda. Jika Anda mendapatkan hari libur, ini bisa menjadi saat yang tepat untuk merencanakan perjalanan ke tempat lama Anda menginjakkan kaki.

Anda dapat memeriksa tempat-tempat yang biasa Anda kunjungi. Lihat seberapa jauh kemajuan Anda dan seberapa banyak perubahan yang Anda alami selama bertahun-tahun. Itu semua adalah bagian dari proses refleksi kemunduran Merkurius yang menakjubkan. Anda belajar tentang masa lalu Anda sehingga Anda bisa mendapatkan masa depan yang lebih cerah dan bahagia.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ssst, Gemini. Ini adalah waktu untuk berhenti berbicara dan mulai berpikir. Ada begitu banyak hal yang ingin Anda katakan dan keluarkan dari dada Anda, namun alih-alih mengubur teman dan keluarga dalam semua rincian masalah yang Anda alami, pertimbangkan untuk menuliskan pemikiran Anda atau lebih baik lagi, bermeditasi.

Retrogrades berguna untuk refleksi dan memikirkan segala sesuatunya. Karena Anda diperintah oleh Merkurius, pertimbangkan untuk merenungkan pilihan Anda, hal-hal apa yang paling Anda khawatirkan. Merkurius adalah pikiran yang lebih tinggi, jadi bacalah, cerna pemikiran dan kutipan positif. Berikan inspirasi pada diri Anda sendiri.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kemunduran merkuri telah tiba, dan meskipun Anda mungkin mendengar bahwa ini adalah waktu bagi mantan untuk kembali, hal itu belum tentu terjadi pada Anda. Salah satu cara untuk memanfaatkan energi ini mulai sekarang, ketika energi tersebut begitu kuat setelah Bulan Baru, adalah dengan meninjau kembali bisnis yang biasa Anda lakukan yang menguntungkan bagi Anda.

Anda mungkin menemukan bahwa Anda dapat menghidupkannya kembali. Anda bisa menemukan sudut pandang baru yang membantu Anda mendapatkan sedikit penghasilan sampingan lagi di tahun 2024. Siapa tahu? Mitra bisnis lama mungkin adalah orang yang mengulurkan tangan, dan itu bisa menjadi awal dari hubungan baru.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."