Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 14 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Pengembalian uang mungkin akan Anda terima, atau jika Anda meminjam dari teman, mereka mungkin meminta Anda untuk membayarnya kembali dalam waktu dekat. Hari ini melibatkan kemunduran Merkurius dengan Bulan, keduanya dalam tanda Capricorn.

Anda mungkin memiliki berbagai macam emosi tentang topik yang berkaitan dengan utang, membeli barang-barang mahal yang dapat membuat Anda terlilit utang, atau cara mengelola pengeluaran dengan lebih hemat. Ini saat yang tepat untuk menilai kembali properti, aset, dan semua hal yang berkaitan dengan apa yang Anda miliki dan apa yang Anda butuhkan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini waktumu untuk bersinar, Capricorn. Dengan kemunduran Merkurius di zodiak Anda, bersama dengan Bulan, Anda berada dalam posisi yang bagus untuk memikirkan masa depan. Ini adalah hari yang indah untuk melihat-lihat catatan lama, album foto, gambar ponsel, dan email Anda. Anda akan menikmati membersihkan yang lama untuk mengantarkan yang baru. Jangan takut untuk menghapus hal-hal lama, apalagi jika Anda tidak memiliki ikatan emosional dengannya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Masa lalu sebaiknya dibiarkan di masa lalu, dan jika Anda terus memikirkannya, hal itu dapat berdampak pada Anda. Mulai hari ini, Anda mungkin merasa perlu memperbaiki hal-hal yang tidak beres. kendali Anda. Anda bahkan mungkin merasakan kebutuhan yang kuat untuk mengasuh orang lain yang telah Anda sakiti. Banyak hal yang dapat terjadi pada awal kemunduran Merkurius, jadi saran terbaik untuk hari ini adalah mengamati apa yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari Anda dan kemudian membuat keputusan yang menurut Anda bijaksana dan dipikirkan dengan matang.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Persahabatan adalah perekat yang menyatukan kita saat hidup menjadi sulit. Selama kemunduran Merkurius, ini adalah waktu yang tepat untuk bersantai dan bersyukur kepada orang-orang yang telah mendampingi Anda melalui saat-saat baik dan tidak menyenangkan. Karena Bulan akan bekerja sangat dekat dengan Merkurius, Anda dapat menggunakan kenangan masa lalu sebagai batu loncatan dalam percakapan apresiasi Anda. Kenangan Facebook, foto yang muncul di iPhone Anda, atau bahkan hal-hal kecil yang Anda ingat dapat menjadikan hari ini istimewa.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 13 Desember 2023: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."