Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 14 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda dapat mengalami satu atau dua momen meremas-remas tangan hari ini dan kekhawatiran menjadi emosi yang akrab. Kemunduran Merkurius antara lain memicu emosi yang keras, dan hal ini dapat membuat Anda bertanya-tanya apakah Anda harus melakukan yang lebih baik, mencoba mengubah sesuatu, atau membiarkan situasi tertentu yang sedang Anda pikirkan.

Anda dapat menganggap diri Anda beruntung karena Bulan juga akan berada di tanda Anda hari ini. Ini mungkin simbol teman wanita atau mentor yang dapat berbicara dengan Anda tentang apa yang terjadi dan memberi Anda kesempatan untuk menyuarakan keprihatinan Anda. Berbicara adalah cara yang bagus bagi Anda untuk memproses perasaan saat ini.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ada hal-hal dalam hidup Anda yang Anda sukai, namun karena keadaan atau masalah tertentu, tidak selalu ada cukup waktu untuk melakukannya. Kemunduran merkuri membawa perhatian pada hobi Anda, usaha kreatif, minat Anda dan menemukan cara bagi Anda untuk menggunakannya dengan cara yang positif dan konstruktif.

Anda diperintah oleh Merkurius, Virgo, jadi manfaatkan energi ini terutama yang berzodiak Capricorn. Anda lebih membumi dan selaras dengan apa yang diinginkan hati Anda saat ini.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Orang dapat berubah pikiran, dan terkadang bahkan atasan dapat memutuskan bahwa mereka telah mengambil keputusan yang salah. Dengan kemunduran Merkurius yang terjadi di sektor figur otoritas Anda, Anda mungkin memiliki kesempatan untuk menyampaikan kasus kepada seseorang yang berkuasa dan mengarahkan mereka ke sudut pandang Anda.

Ini saat yang tepat untuk meninjau tawaran yang ditolak yang Anda berikan kepada orang lain. Jika Anda memiliki jeda di sela-sela pertemuan bisnis, ini bisa menjadi saat yang tepat untuk mempersiapkan presentasi, meninjau sudut pandang Anda, dan mencari strategi argumentasi baru.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kata-kata harus manis karena Anda mungkin harus memakannya, jadi ketika berbicara kepada diri sendiri atau orang lain, pastikan Anda terbuka dan mau menerima ide tetapi juga tidak bersikap negatif terhadap diri sendiri.

Kemunduran merkuri adalah waktu bagi Anda untuk menerima dan mengumpulkan informasi. Seperti orang yang sedang menulis laporan, tariklah sumber Anda. Lihat fakta apa yang dapat Anda temukan. Anda mungkin merasa perlu untuk menyimpan folder atau jurnal atau sesuatu yang membantu Anda memecahkan masalah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."