Manfaat Baik Hair Mist, Tidak Hanya Bikin Rambut Wangi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi hair mist. Shutterstock

Ilustrasi hair mist. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada banyak perawatan rambut yang bisa diaplikasikan demi mendapatkan rambut indah. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah hair mist

Hair mist sangat berguna khususnya bagi kamu yang memiliki aktivitas banyak. Polusi dan debu yang kerap mengotori rambut dan membuat rambut jadi bau asap bisa diselesaikan dengan mengaplikasikan hair mist. 

Hair mist, sebenarnya salah satu produk kecantikan cukup diremehkan, padahal manfaat hair mist menjaga agar rambut tetap wangi, segar, dan sehat. Memiliki rambut segar dan wangi tentunya bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang. 

Produk hair care dari Kino Indonesia, Ellips hair mist, baru mendapatkan penghargaan bergengsi "Consumer Good of the Year" pada ajang FMCG Asia Award 2023, yang diselenggarakan oleh Retail Asia. FMCG Asia Award diberikan kepada perusahaan FMCG di Asia yang memiliki produk terbaik dengan menekankan pada inovasi, kualitas, dan dampak positif terhadap kehidupan sehari-hari konsumen.

Ellips hair mist mengklaim bisa memberikan nutrisi dan kelembaban tambahan pada rambut dan merupakan hair mist pertama di Indonesia yang mengandung ProVitamin B5. Ellips Hair Mist tidak hanya berfungsi sebagai pewangi rambut, tetapi juga memberikan kemudahan dalam penggunaan sehingga menjadi pilihan utama konsumen. 

Vebbyna Kaunang, Chief Commercial Officer Home & Personal Care Kino Indonesia, merasa sangat bangga melihat Ellips Hair Mist mampu bersaing sebagai 'Consumer Good of the Year' oleh FMCG Asia Award 2023. Baginya, penghargaan ini sebagai bentuk timnya memehami kebutuhan konsumen. menjawab kebutuhan konsumen. "Kami mengucapkan terima kasih kepada tim dan tentu saja kepada konsumen setia yang selalu memberikan dukungan kepada produk kami,” kata Vebbyna dalam keterangan pers yang diterima Cantika.com.

Lidwina Natalia, Head of Marketing Home and Personal Care PT Kino Indonesia terima penghargaan FMCG Asia Award 2023/Istimewa

Simak manfaat hair mist. 

1. Mengharumkan dan menutrisi rambut. Hair mist biasanya mengandung vitamin lengkap. Vitamin tersebut tentunya bisa menjaga agar rambut tetap sehat. Hair mist pun bisa bisa menjaga wangi dan kesegaran rambut.

2. Menutrisi dan memperkaya rambut, khususnya untuk rambut kering. Hair mist juga cocok digunakan untuk orang yang terlalu sering mencuci rambut. Maklum penumpukan asap dan debu kendaran sangat mengganggu perempuan yang bekerja di kota besar, seperti Jakarta. 

3. Bikin rambut jadi glowing. Tidak hanya wajah saja yang glowing, rambut glowing juga bisa didapat. Hair mist akan membantu rambut terlihat lebih mengkilap. 

Pilihan editor: Ellips Luncurkan Hair Mist, Ada 2 Pilihan Aroma dan Diperkaya Pro Vitamin B5

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."