NICEntertainment Umumkan Lineup Artis Kedua Golden Disc Awards Jakarta, Ada TXT Hingga IVE

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
SEVENTEEN, NewJeans, dan Stray Kids akan tampil di Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta International Stadium, pada 6 Januari 2024. Foto: Instagram/@nicevents.id

SEVENTEEN, NewJeans, dan Stray Kids akan tampil di Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta International Stadium, pada 6 Januari 2024. Foto: Instagram/@nicevents.id

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah daftar penampil fase kedua untuk ajang penghargaan Golden Disc Awards (GDA) ke-38 resmi diumumkan oleh promotor acara NICEntertainment yang akan digelar di Jakarta pada 6 Januari 2024, mulai dari TXT hingga LE SSERAFIM.

“Lineup artis kedua resmi diumumkan! BOYNEXTDOOR, Keena FIFTY FIFTY, IVE, LE SSERAFIM, YB, LA POEM, Parc Jae-jung, dan TOMORROW X TOGETHER (TXT) akan tampil di Golden Disc Awards ke-38!” tulis promotor NICEntertainment melalui media sosial Instagram resmi Senin 11 Desember 2023.

Acara penghargaan GDA di Jakarta akan dipandu oleh Cha Eun Woo dari ASTRO dan Sung Si-kyung. Selain itu, acara GDA ke-38 akan digelar di Jakarta International Stadium, Indonesia pada 6 Januari 2024.

Penyelenggara juga sudah mengumumkan kategori nominasi pada GDA ke-38 di Jakarta, Senin 4 Desember 2023, antara lain kategori Digital Song Division Bonsang (Penghargaan Utama), Album Division Bonsang (Penghargaan Utama), dan Rookie Artist of The Year.

Gelaran GDA di Indonesia ini akan menjadi gelaran kelima kalinya Golden Disc Awards yang diadakan di luar negara asalnya Korea Selatan. Selain Indonesia, GDA pernah diadakan di luar negeri, antara lain GDA ke-26 di Jepang, GDA ke-27 di Malaysia, GDA ke-29 di Cina, dan GDA ke-37 di Thailand.

Ada dua penghargaan utama, yaitu Album Terbaik Tahun Ini atau Daesang, dan Lagu Digital Terbaik Tahun Ini (juga dikenal sebagai Lagu Digital Daesang. 

Golden Disc Awards (GDA) merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi yang memberikan penghargaan untuk insan-insan terbaik di industri musik Korea Selatan. 

Sejauh ini, ada sejumlah kategori tiket yang sudah dapat dibeli, antara lain VIP Package (Rp6 juta), Festival A (Rp4,5 juta), Festival B (Rp3,8 juta), CAT 1 (Rp4 juta), CAT 2 (Rp3,55 juta), CAT 3 (Rp2,7 juta), CAT 4 (Rp2,4 juta), CAT 5 (Rp1,7 juta), dan CAT 6 (Rp1,3 juta).

Pilihan Editor: Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, Berikut Penampil dan Harga Tiketnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."