Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 10 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cancer ada kemungkinan rekan kerja menyatakan cinta kepada Anda menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu, 10 Desember 2023. Sagitarius, emosi akan menguasai Anda akhir pekan ini. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Tidak apa-apa menerima bantuan. Anda mungkin merasa ingin menolak bantuan apa pun saat ini demi melakukan sesuatu sendiri. Tapi bukankah siklus kehidupan memungkinkan Anda menjadi pemberi dan penerima yang dermawan dan rendah hati. Biarkan cahaya Bulan dan Uranus yang tidak menentu mengajari Anda untuk merangkul kedua energi dinamis ini.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Kepribadian Anda yang bersinar dan dinamis dapat mengguncang hubungan saat ini karena energi Anda yang tidak dapat diprediksi. Uranus di sektor pengembangan pribadi Anda memberi Anda semangat tambahan yang ingin Anda olah baik melalui olahraga atau melakukan sesuatu yang membuat tubuh Anda terus bergerak.

Sementara itu, Bulan akan bertolak belakang dengan Uranus, yang berarti sesuatu dapat memengaruhi hubungan secara negatif jika Anda memproyeksikan kecemasan terhadap pasangan. Kunci kesuksesan Anda? Kesadaran.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Saatnya mengakhiri ekspektasi yang tidak terpenuhi. Terkadang sebuah harapan tidak terpenuhi karena awalnya tidak realistis. Selama bulan terakhir tahun ini, gunakan hari tersebut untuk mempertimbangkan apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Anda mungkin merasa lebih mudah untuk melepaskan beberapa hal dalam hidup Anda yang tidak seharusnya terjadi, terutama saat Uranus berada di rumah akhir Anda.

Anda cerdas, Gemini, Anda tahu apa yang  dibutuhkan untuk tahun 2024 yang hebat, dan itu bisa dimulai akhir pekan ini.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Apakah itu cinta atau persahabatan? Gagasan untuk jatuh cinta dengan seseorang di tempat kerja mungkin muncul bulan ini, tetapi ada sedikit kebangkitan yang mungkin terwujud akhir pekan ini yang membantu Anda menyadari bahwa ini bukanlah hal yang Anda butuhkan dalam hidup Anda saat ini.

Ini adalah hari yang baik untuk membiarkan logika menang dan membiarkan pikiran mengendalikan hati Anda. Meskipun mungkin bukan penolakan tegas terhadap  calon pasangan, gunakan waktu ini untuk memperlambat segalanya sehingga Anda bisa memikirkan semuanya.

Baca juga: Zodiak Cancer Paling Cocok dengan Taurus, Pisces, dan Scorpio

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."