Djournal Coffee Rilis Minuman Hits Terinspirasi dari Dessert, Ada Tiramisu dan Brownies

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kolaborasi  Djournal Coffee dengan FudgyBro menghadirkan menu frappe spesial yang terinspirasi dari Brownies khas Fudgybro: Valrhona Double Chocolate Frappe dan Red Velvet Cheesecake Frappe/Foto: Doc. Ismaya Group

Kolaborasi Djournal Coffee dengan FudgyBro menghadirkan menu frappe spesial yang terinspirasi dari Brownies khas Fudgybro: Valrhona Double Chocolate Frappe dan Red Velvet Cheesecake Frappe/Foto: Doc. Ismaya Group

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tren minuman hits kekinian terus berkembang, memperkenalkan inovasi yang menggoda lidah penggemar kuliner. Hingga 2023, hadir berbagai tren minuman yang terinspirasi dari makanan manis atau dessert yang viral di media sosial. Berbagai kreasi minuman ini berhasil mengkombinasikan tekstur lembut kue dengan sensasi segar, memberikan warna baru dalam dunia kuliner. 

Tak hanya itu, banyak diantaranya membawa cita rasa tradisional, sentuhan klasik dengan sensasi modern. Berikut rekomendasi tiga tren minuman yang terinspirasi dari makanan manis atau dessert yang bisa kamu coba!

1. Kopi Klepon

Kopi Klepon menggabungkan cita rasa kopi yang kuat dengan kelembutan dan kelezatan kue klepon khas Indonesia. Dengan tambahan santan kelapa, gula kelapa, dan ketan, minuman ini menjadi paduan yang sempurna antara kekentalan kopi dan manisnya klepon. Sensasi unik ini memikat lidah dan mengajak penikmat kopi untuk merasakan kekayaan rasa Indonesia yang mendalam.

2. Tiramisu Latte

Tiramisu Latte menghadirkan cita rasa tiramisu yang lezat ke dalam secangkir kopi. Kombinasi antara kopi yang kuat, susu lembut, dan hint cokelat serta kehadiran lapisan keju mascarpone yang lembut menciptakan harmoni rasa yang memanjakan lidah. Minuman ini tidak hanya menjadi sumber kafein yang menyegarkan, tetapi juga pengalaman rasa mewah yang membawa nostalgia ke dalam setiap tegukan.

3. Brownie Frappe

Brownie Frappe adalah minuman yang menggabungkan susu yang creamy dengan potongan-potongan brownies cokelat yang lezat. Kehadiran potongan-potongan Brownie dalam minuman ini memberikan dimensi rasa yang unik. Rasanya yang manis dan gurih serta dingin yang menyegarkan membuatnya cocok dinikmati sebagai santapan di siang atau malam hari.

Kepopuleran Brownie Frappe tidak terlepas dari peran media sosial dalam memviralkannya. Foto-foto yang memperlihatkan kecantikan tampilan minuman ini sering memenuhi feed Instagram ataupun Tiktok, memikat perhatian para pengguna media sosial untuk mencicipi sensasi unik yang ditawarkannya.

Buat kamu pecinta yang juga ingin coba sensasi baru menyantap Brownie, kamu bisa mencoba kolaborasi baru Djournal Coffee dengan FudgyBro. Mulai tanggal 20 November 2023 lalu, Djournal Coffee menyediakan menu frappe spesial yang terinspirasi dari Brownie khas Fudgybro: Valrhona Double Chocolate Frappe dan Red Velvet Cheesecake Frappe.

Ini merupakan versi elevated Brownie frappe yang sebelumnya hadir di FudgyBro dengan nama Shakesbro. Menggunakan 70 persen dark chocolate dan red velvet berkualitas serta tambahan whipped cream dan garnish Brownie menjadikan kedua menu frappe kreasi Djournal Coffee dan FudgyBro berbeda dengan frappe lainnya.

Pilihan Editor: Lebih dari Sekadar Kopi, Djournal Coffee Rilis Menu ala Coffeetok Generation

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."