Lebih dari Sekadar Kopi, Djournal Coffee Rilis Menu ala Coffeetok Generation

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
GO&SIP by Djournal hadirkan pilihan kopi dan minuman kekinian dengan rasa yang sensasional/Foto: Doc. Djournal

GO&SIP by Djournal hadirkan pilihan kopi dan minuman kekinian dengan rasa yang sensasional/Foto: Doc. Djournal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Brand artisanal Djournal Coffee meluncurkan GO&SIP by Djournal untuk menyasar kelompok Gen Z dan Milenial. GO&SIP by Djournal hadir dengan tiga varian signature drinks yaitu: Roasted Coconut Latte (perpaduan espresso dingin dengan sirup kelapa yang segar), Chao Brown Sugar Milk (perpaduan klasik susu creamy, grass jelly yang kenyal dan lezatnya brown sugar) dan Unicorn Calamansi (segarnya es jeruk Kalamansi dipadu dengan lemon dan bunga kembang telang yang membuat warna minuman ini sangat menarik).

Serta ada pula pilihan rasa lainnya yang sensasional: Kopi Susugar Daddy, Molten Black Forest, Hibiscus Lemonade, Honey Latte, Power Coffee, Iced Boba Honey Americano dan Hojicha Coffee Latte. 

Anandyah Dinakaramani, Head of Marketing, ISMAYA Group mengatakan budaya ngopi di Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang begitu kritis dan dinamis, pihaknya menyadari besarnya potensi yang dapat dikembangkan dalam menjawab kebutuhan dari konsumen serta eksplorasi rasa-rasa baru. 

"Dengan kampanye bertajuk #KEPOGAKSIH, Go&SIP by Djournal tidak hanya menawarkan minuman kekinian yang berkualitas dengan harga terjangkau tapi juga ingin menangkap karakteristik anak muda yang selalu ingin tahu dan terbuka dengan hal baru yang bisa menjadi bagian dari keseharian mereka. Kami berharap, GO&SIP by Djournal dapat selalu memberikan inovasi-inovasi yang sesuai dengan permintaan dan kebutuhan para pelanggan," ucapnya melalui siaran pers, Sabtu, 11 Maret 2023. 

Generasi Baru Penikmat Kopi yang FOMO (Fear of Missing Out) dan Dinamis 

Keunikan suatu brand minuman adalah faktor penting untuk menarik Gen Z, salah satunya dengan karakteristik di setiap menu minuman yang ditawarkan. Memiliki rasa ingin tahu yang besar, selalu mengikuti tren terbaru, menyukai produk yang berkualitas dan aspirasional adalah hal yang dapat menggambarkan minat pelanggan kopi dari kalangan Gen Z saat ini. Kopi kekinian yang praktis dengan akses yang mudah belum cukup memuaskan jika tidak ada faktor emosional yang berangkat dari pemikiran yang terbuka terhadap inovasi dan cita rasa bagi generasi muda saat ini, terutama Gen Z.

Tumbuh di era internet dan konten on-demand, generasi muda terutama Gen Z dikenal dengan selera mereka yang berani dan tidak sungkan untuk berbagi pengalaman tersebut dengan teman-teman mereka. Dikenal dengan istilah Coffeetok Generation, menikmati kopi tidak hanya untuk berinteraksi sosial saja tapi juga pernyataan mereka terkait preferensi selera dan gaya hidup.

Oleh karena itu, kreativitas adalah faktor penting dari produk-produk minuman GO&SIP by Djournal untuk menambah semangat hari-hari mereka yang produktif. Baik untuk menemani bekerja, mengerjakan tugas, sekadar bersantai bersama orang-orang terkasih atau memberikan kesegaran sehabis beraktivitas bersama teman-teman, GO&SIP by Djournal akan siap menemani,” tambah Anandyah.

Untuk mempermudah akses menikmati cita rasa baru yang segar dan inovatif ini, GO&SIP by Djournal dikhususkan untuk layanan delivery serta dapat dipesan melalui FOOMA, GoFood dan GrabFood. Dengan kisaran harga mulai dari Rp22.000 hingga Rp27.000, GO&SIP by Djournal tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya serta akan terus hadir di kota-kota lainnya agar semakin memenuhi minat pelanggan.

Ikuti keseruan peluncuran GO&SIP by Djournal dengan menikmati promo beli 1 dapat 1 hingga 31 Maret 2023. Pantau terus informasi seru seputar GO&SIP by Djournal dengan mengikuti @gosipbydjournal dan @ismaya di Instagram.

Pilihan Editor: Cegah Asupan Kafein Berlebih pada Kopi, Coba Metode Caffeine Microdosing

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."