Produk Kandungan Kakadu Plum Bisa Bantu Cerahkan Kulit Wajah Sensitif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita melihat wajahya di cermin. Freepik.com/Lifeforstock

Ilustrasi wanita melihat wajahya di cermin. Freepik.com/Lifeforstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti kita ketahui Vitamin C salah satu kandungan penting dalam produk perawatan kulit atau skincare untuk mencerahkan kulit. Akan tetapi, tidak semua jenis kulit merasakan manfaat yang sama. Bagi pemilik kulit wajah sensitif, Vitamin C (asam kuat) terkadang terasa terlalu keras dan bisa memicu iritasi, alergi dan permasalahan kulit lainnya. Berkaca dari kondisi itu, merek skincare asal Korea Ariul berinovasi dan menyuguhkan rangkaian produk terbarunya yaitu Green Vitamin C, dengan kandungan kakadu plum yang bisa mencerahkan kulit wajah secara efektif sekaligus aman digunakan oleh kulit sensitif.

“Sebagai produk perawatan kulit yang terinspirasi dari alam dan siap membantu para pemula untuk mencapai tujuan kulit mereka dalam kondisi apa pun, inovasi terbaru dari Ariul ini menawarkan manfaat lebih banyak dari Vitamin C pada umumnya serta memiliki risiko iritasi kulit wajah yang lebih rendah, terutama bagi pemilik kulit wajah sensitif," jelas Riorita Tandyputri sebagai Sr. Brand Manager Ariul Indonesia dalam siaran pers yang diterima Cantika, Selasa, 5 Desember 2023.

"Mengandung kakadu plum dengan antioksidan tinggi membuat Ariul Green Vitamin C dapat menjadi solusi tepat bagi skincare enthusiast yang memiliki permasalahan kulit kusam dan belum mendapatkan vitamin C yang cocok," katanya.

Adanya kandungan 7,000 mg/100 mg yang lebih tinggi dibandingkan dengan buah jeruk maupun lemon, bahan kakadu plum memiliki banyak nutrisi yang dapat membantu kulit wajah lebih bercahaya, menyamarkan noda hitam atau permasalahan hiperpigmentasi serta melawan radikal bebas yang dapat mengakibatkan penuaan dini.

Lantas, apa saja rangkaian produk Ariul Green Vitamin C beserta manfaatnya? Mari kita intip di bawah ini.

Green Vit. C Ampoule

Ampoule berkonsentrat tinggi yang memiliki kandungan Quali-C pure Vitamin C (14 persen), licorice, dan glutathione untuk membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam serta menjaga elastisitas kulit wajah, Cica (Centella Asiatica) untuk membantu menenangkan kulit terutama kulit sensitif.

Produk ini juga mengandung fullerene sebagai kandungan yang memenangkan Nobel Prize dan 6 phytochemical antioxidants dengan ferulic acid sebagai antioksidan tinggi untuk mencegah penuaan dini.

Green Vit. C Balancing Toner

Toner low pH (5.5) bertekstur cair agar meresap cepat ke lapisan kulit yang terdalam ini mengandung pure Vitamin C dari Kakadu Plum untuk mencerahkan dan memperbaiki warna kulit agar lebih merata, natural 3 acids complex (AHA. BHA, PHA) yang dapat mengangkat sel kulit mati agar kulit lebih kenyal, bersih dan halus, serta Cica untuk eksfoliasi ringan dan mencerahkan kulit wajah.

Kedua produk Ariul baik ampoule maupun toner sudah teruji iritasi klinis dan memiliki formula EWG Green, tanpa 20 bahan berbahaya, pewarna maupun pewangi buatan sehingga baik digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Jika kamu tertarik, bisa membeli produk tersebut di toko fisik atau daring Sociolla.

Pilihan Editor: 7 Tips Makeup untuk Pemilik Kulit Wajah Sensitif

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."