Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 9 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cancer semakin mempelajari karakter diri sendiri lewat berbagai situasi yang dihadapi menurut ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 9 Desember 2023. Sementara pemilik zodiak Scorpio, hari ini waktu yang tepat untuk mencintai diri sendiri bisa lewat jalani beragam perawatan diri atau bersantai. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Kosongkan jadwal Anda Aries. Ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan tahun 2024. Pertimbangkan hal-hal apa dalam hidup yang memberi Anda keuntungan dan hal-hal yang menyebabkan kerugian Anda.

Pertimbangkan apa yang perlu dilanjutkan dan yang perlu diakhiri. Hari ini bisa memberi Anda banyak hikmah, Aries, apalagi jika Anda menggunakan energi dengan cara yang produktif.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Pertemanan bisa jadi hal menantang karena aliansi tertentu yang Anda buat sendiri. Anda mungkin berada dalam posisi di mana Anda perlu membuat pilihan dalam kesetiaan. Hari ini Anda menyoroti komitmen dengan orang lain, dan batasan yang ditimbulkan oleh hubungan tertentu termasuk sejauh mana persahabatan bisa berjalan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sulit untuk tetap berpegang pada rutinitas ketika ada begitu banyak hal yang terjadi pada waktu yang bersamaan. Inilah waktunya untuk berkomitmen kembali pada tujuan Anda. Dengan Saturnus di rumah kesepuluh dalam karier dan status sosial Anda, ingatlah bahwa meskipun menurut Anda ada sesuatu yang tidak penting, hal itu mungkin penting bagi atasan, kolega, atau rekan kerja.

Jadi, daripada membuang-buang waktu atau menunda-nunda dalam mendapatkan suatu proyek, cobalah untuk tetap bertekad untuk menyelesaikan suatu tugas sampai selesai.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Semakin Anda melakukan sesuatu yang Anda nikmati, semakin besar dampaknya terhadap emosional. Anda belajar banyak tentang diri Anda sendiri ketika hati Anda terlibat. Anda bisa melihat seberapa besar kesabaran yang Anda miliki dan bagaimana menerapkannya pada minat Anda.

Baca juga: 10 Sifat Pria Zodiak Gemini Idaman Para Wanita

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."