Halle Bailey Ucap Terima Kasih pada Penggemar yang Menghormati Tubuh Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Halle Bailey/Foto: Instaram/Halle Bailey/

Halle Bailey/Foto: Instaram/Halle Bailey/

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan penyanyi Amerika, Halle Bailey berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya melalui sorotan story Instagram setelah mengunggah sampul majalah Variety yang menyorot dirinya bersama Rachel Zegler.

Hal ini dikarenakan pada postingan terbaru Bailey ini meraih banyak komentar positif dari warganet dan tidak ada yang menjatuhkan salah satu hanya karena perbedaan kulit antara Bailey dengan Zegler.

"Aku ingin mengatakan bahwa aku sangat bersyukur untuk penggemar yang menghormati tubuh perempuan dan memberi banyak cinta," tulis Bailey. "Berada di bawah 'mikroskop' tidaklah mudah tapi untuk orang-orang yang menunjukkan cinta tanpa syarat, aku mengapresiasimu. Aku merasa beruntung dan bersyukur," tambahnya.

Bailey telah mendapat banyak sorotan publik karena komentar rasis yang ia dapatkan ketika berperan sebagai Putri Ariel dalam remake live-action Disney The Little Mermaid, yang dirilis awal tahun ini. 

Wanita kelahiran 2000 ini secara konsisten terbuka tentang pengalamannya hidup di depan publik. Pada Glamour Women of the Year Awards pada bulan Oktober, Bailey mengambil kesempatan untuk berbagi kata-kata bijak serupa dengan para penggemarnya, berdasarkan cuplikan pidatonya yang dibagikan di media sosial.

"Ini merupakan bentuk adaptasi saya untuk menjalani hidup di bawah sorotan. Di era media sosial, kita semua hidup di sorotan yang sama, mulai dari tubuh, pakaian yang dikenakan, hingga bersama siapa kita dan apa yang kita sukai. Semuanya harus terbuka," ucap Bailey dalam pidatonya.

Bailey menambahkan pesan untuk tidak terpengaruh dengan efek media sosial. "Matikan ponsel ketika kamu ingin menemukan kedamaian. Hiduplah kehidupanmu untuk dirimu sendiri. Jangan buang waktu untuk sosial media. Semua orang memiliki pendapat, tetapi pendapat yang terbaik adalah milikmu sendiri dan tentu kamu tahu apa yang pantas untukmu."

Ketiika ditanya tentang reaksi negatif yang didapat ketika memainkan Ariel, Bailey mengaku tidak memikirkan komentar tersebut. "Aku hanya memikirkan orang-orang yang memberi komentar positif dan mendukungku," ucapnya kepada PEOPLE.

Variety mengumumkan pada hari Selasa akan dipublikasikan percakapan Bailey dengan Zegler secara penuh sebagai bagian dari serial tahunan Actors on Actors. Duo lain yang muncul dalam serial outlet tersebut termasuk Cillian Murphy dan Margot Robbie, Anne Hathaway dan Emily Blunt, Emma Stone dan Bradley Cooper serta Jacob Elordi dan Colman Domingo.

Bailey selanjutnya akan berperan bersama Domingo dan pemain ansambel penting dalam film musikal mendatang The Color Purple yang tayang di bioskop pada 25 Desember.

Pilihan Editor: 10 Fakta Menarik Halle Bailey

ANNISA YASMIN | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."