Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 8 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Leo menyukai kegiatan bersama keluarga tercinta di rumah menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat, 8 Desember 2023. Bagi pemilik zodiak Pisces, keinginan untuk membaca buku meningkat menjelang akhir pekan ini. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda melihat segala sesuatunya sebagaimana adanya, ketika Bulan meninggalkan sektor hubungan Anda untuk memasuki kedalaman gelap Scorpio yang penuh gairah. Selama transit ini fokus pada pekerjaan bayangan, dan hal-hal yang diatur dalam perjanjian termasuk memperbarui surat wasiat ataupun meninjau dokumen untuk perkebunan atau investasi. Ini adalah hari yang baik untuk memberikan sumbangan akhir tahun.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Masalah bisnis mulai meningkat ketika Bulan memasuki Scorpio, sektor kemitraan dan urusan bisnis Anda. Hari ini waktu yang baik untuk memulai bisnis baru, menangani masalah perpajakan bisnis, atau merencanakan kalender dan agenda rapat perusahaan Anda untuk tahun 2024 mendatang.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Saat Bulan memasuki Scorpio, Anda ingin sekali mengetahui inti permasalahan, terutama jika menyangkut hal-hal yang menyita terlalu banyak waktu, energi, atau sumber daya. Ini adalah hari yang baik untuk mengevaluasi sistem yang Anda miliki untuk menyelesaikan pekerjaan berulang. Jika Anda belum mempertimbangkan untuk menggunakan sistem manajemen proyek untuk mengatur waktu dan jadwal, Anda mungkin ingin mencoba uji coba gratis untuk melihat apakah sistem tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Dengan Bulan yang transit melalui sektor romantis Anda, ini adalah waktu yang tepat untuk menjadwalkan kencan makan malam di mana Anda dapat menonton, mendengarkan musik, dan menikmati kebersamaan dengan orang favorit Anda. Hari ini sempurna untuk menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang membuat hati Anda senang, seperti proyek yang penuh gairah, hobi, atau membuat hal-hal kecil yang menciptakan kenangan indah selama bertahun-tahun mendatang.

Baca juga: 12 Cara Memikat Hati Pria Taurus, dari Bicara Lembut hingga Jadilah Rentan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."