Gwyneth Paltrow Tampil Dramatis Berbalut Gaun Vintage dari Valentino di Fashion Awards 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gwyneth Paltrow mengenakan Valentino Couture saat menghadiri The Fashion Awards 2023/Foto: Instagram/Paltrow Queen

Gwyneth Paltrow mengenakan Valentino Couture saat menghadiri The Fashion Awards 2023/Foto: Instagram/Paltrow Queen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pendiri Goop, Gwyneth Paltrow menghadiri The Fashion Awards 2023 di The Royal Albert Hall di London pada Senin, 4 Desember 2023 dengan mengenakan gaun vintage serbamerah dari Valentino.

Paltrow mengenakan gaun strapless berpinggang kerajaan dari koleksi couture fall/winter tahun 1965 milik desainer tersebut, menurut British Vogue. Gaun itu menampilkan garis leher dengan bagian tengah yang menjuntai dan belahan setinggi paha.

Sang bintang dilengkapi dengan jubah Valentino yang panjang dan dramatis serta sepasang sepatu stiletto yang serasi. Dia juga menata rambut pirangnya lurus ke bawah, ditata di bagian tengah, dan melengkapi penampilannya dengan dua gelang tangan dan sepasang anting menjuntai.

Berbagi foto di Instagram Story-nya, perempuan usia 51 tahun ini mengambil foto selfie cermin berukuran penuh dan foto gelangnya dari Van Cleef & Arpels. Dia juga memposting selfie hitam-putih dengan salah satu pendiri Valentino, Giancarlo Giammetti, serta klip pendek penampilan Sam Smith.

“@SamSmith Incredible,” tulisan Paltrow terbaca sebelum dia melanjutkan untuk memposting foto dirinya berdiri di karpet merah, yang dia beri judul dengan sapaan jelas kepada suaminya Brad Falchuk, yang mungkin adalah fotografernya: “Brad BTS.”

“Kami masih akan mendapatkannya @katemossagency,” tambah Paltrow sambil mem-posting ulang video Instagram Vogue tentang dirinya dan Kate Moss yang berpose di karpet merah pada acara hari Senin.

Usai berbagi foto dirinya menikmati segelas anggur merah sambil bersantai dengan jubah putih, bintang Shakespeare in Love itu mem-posting ulang foto dirinya berpose bersama artis Stephanie Simon.

Paltrow juga melihat lebih dekat sepasang sepatunya di repost lain dari Simon, yang menampilkan teks, “@gwynethpaltrow melepas sepatunya di tengah pesta dan itu juga membuatku sangat bahagia.”

Malam menyenangkan Paltrow terjadi setelah dia baru-baru ini berbagi foto dengan pacar lama mantan suaminya Chris Martin, Dakota Johnson. Mengambil bagian dalam tanya jawab Instagram Stories, Paltrow diminta untuk memposting “Foto dengan Dakota,” yang mengarah ke bintang tersebut berbagi foto keduanya berpegangan tangan di luar ruangan. Para aktris terlihat sangat bersemangat saat mereka mengenakan pakaian hangat dan memperlihatkan senyum cerah.

Sementara itu, hal ini terjadi setelah Paltrow mengungkapkan pada bulan Oktober bahwa dia dan Johnson, 34, "sebenarnya adalah teman yang sangat baik". “Saya sangat mencintainya,” tambah pemenang Oscar itu, saat dia mengambil bagian dalam Tanya Jawab Instagram Story lainnya. “Dia orang yang menggemaskan dan luar biasa.

Pilihan Editor: Co-Parenting bareng Chris Martin, Gwyneth Paltrow: Dia Punya Semangat yang Manis

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."