10 Karakter Wanita Zodiak Aries seperti Lisa Blackpink: Kompetitif, Mandiri, dan Petualang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lisa Blackpink merayakan ulang tahun ke-26 pada Senin, 27 Maret 2023 (Instagram/@lalalalisa_m)

Lisa Blackpink merayakan ulang tahun ke-26 pada Senin, 27 Maret 2023 (Instagram/@lalalalisa_m)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu personil grup Blackpink, Lisa berzodiak Aries. Perempuan asal Thailand itu diketahui lahir pada 27 Maret 1997. Lantas, seperti apa karakter wanita zodiak Aries? Mereka dikenal mandiri, kreatif, dan ambisius. Aries juga dikenal sebagai salah satu zodiak memimpin. Yuk, kita telusuri karakter wanita zodiak Aries seperti berikut ini.

1. Kompetitif

Karakter wanita zodiak Aries mempertahankan keberanian untuk mengatasi kesulitan apa pun karena dia sangat berani dan mampu melakukan apa pun yang dia inginkan. Pendekatannya yang sungguh-sungguh membuatnya mudah untuk bersosialisasi, dan dia dengan cepat menetapkan peran kepemimpinan dalam banyak aspek kehidupannya. Wanita Aries senang mendominasi orang lain di hampir setiap aspek kehidupan, dan satu-satunya cara dia tahu bagaimana melakukan ini adalah melalui kompetisi.

2. Jujur

Selain kompetitif dan tak kenal takut, wanita Aries juga termasuk orang yang paling jujur. Anda tidak perlu bertanya dua kali karena dia akan mengungkapkan apa yang dia pikirkan. Dia menahan diri untuk tidak berbicara buruk tentang orang lain dan memiliki keberanian untuk mengatakan kebenaran apa adanya.

3. Ambisius

Seorang wanita Aries yang khas bercita-cita untuk mencapai ambisi, melewati rintangan, dan terus berjuang menuntaskan pekerjaannya tepat waktu, atau bahkan lebih awal. Orang yang terdorong biasanya lebih berhasil karena mereka melakukan hal yang sama. Semua Aries adalah pekerja keras dan rajin giat karena mereka semua ingin unggul, naik ke puncak, dan akhirnya mengalahkan semua orang dalam hidup. 

4. Murah Hati

Wanita Aries juga dikenal ramah dan murah hati. Mereka akan dengan riang dan tanpa ragu mengulurkan tangan kepada orang lain, melangkah lebih tinggi dalam prosesnya.

5. Romantis

Aries menikmati sensasi kali pertama menghabiskan waktu bersama seseorang saat berkencan dan jatuh cinta. Wanita Aries yang romantis memberikan segalanya untuk hubungan ketika dia menemukan cinta sejati. Karena kurangnya rasa takut, dia bahkan bisa menjadi sangat bergairah tanpa mengkhawatirkan akibatnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."