Premier Film Renaissance di London, Beyonce Tampil Berani dalam Balutan Busana Berkilau

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Beyonce. Instagram

Beyonce. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti di Amerika Serikat, penyanyi Beyonce juga menghadiri pemutaran perdana atau premier film konsernya yang berjudul Renaissance: A Film by Beyonce di London, pada akhir November silam. Di momen itu, Beyonce berganti busana sebanyak dua kali.

Di penampilan pertama, pelantun Crazy in Love itu tampil berani dan berkilau dalam balutan busana rancangan Thom Browne. Dia terlihat mengenakan jaket panjang terbuka yang menyapu lantai untuk memperlihatkan bodysuit di dalamnya. Bodysuit itu terlihat menampilkan sulaman bunga coklat keemasan.

Dia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan tanpa jari dan bot platform runcing warna gelap menambah kesan lebih menarik pada tampilan.

Beyonce. Instagram

Beyonce juga mengenakan dua anting berlian berbentuk buah pir dari Lorraine Schwartz Jewelry, dengan total 20 karat dan menampilkan tetesan kristal batu. Ikon musik tersebut juga mengenakan cincin berlian lebih dari 50 karat dari desainer perhiasan.

Kemudian di sesi afterparty alias pesta setelah acara premier, dia tampil penuh fashion statement dengan busana karya Balmain. Dengan tema “Diamonds and Pearls (berlian dan mutiara)”, istri rapper Jay Z itu memakai gaun mini yang dihiasi kristal dan mutiara, serta terdapat permata biru berukuran dramatis di tengah dadanya. Dia juga melengkapi penampilannya dengan sarung tangan opera bahan velvet warna biru dongker.

Dalam unggahan akun media sosialnya, Balmain membagikan sederet foto Beyonce dalam gaun tersebut. Dalam keterangannya, rumah mode tersebut mendeskripsikan tampilan tersebut identik dengan kemewahan.

"Mengingat kemewahan, kemewahan serba perak dari Tur Dunia Renaissance dan mengingatkan kita bahwa dia memang satu-satunya Superstar Alien," bunyi pernyataan Balmain.

Untuk gaya rambut, Beyonce menggerai rambut panjang warna platinumnya dan ditata setengah bergelombang.

Beyoncé tiba di pemutaran perdana di London bersama putrinya yang berusia 11 tahun, Blue Ivy. Momen manis ibu-anak ini membuat Tina terharu. Dia menulis “in tears (menangis) di akun media sosialnya.

Turut hadir di pemutaran perdana Renaissance: A Film by Beyonce di London adalah Taylor Swift, Michelle Williams, dan Blake Lively.

Penayangan perdana di London menandai pemutaran perdana kedua untuk Renaisance: A Film oleh Beyoncé, yang sedang tayang di bioskop saat ini. Minggu lalu, pemutaran perdana film konser di Los Angeles menghadirkan bintang-bintang seperti Kelly Rowland, Gabrielle Union dan Chloe dan Halle Bailey.

Dalam teaser film yang dirilis pada hari Thanksgiving, Beyonce terdengar berkata, "Kami menciptakan dunia kami sendiri. Ini adalah hadiah saya, tidak ada yang bisa mengambilnya dari saya."

Sinopsis resmi dari film tersebut menggambarkan film tersebut sebagai tentang niat, kerja keras, keterlibatan Beyoncé dalam setiap aspek produksi, pikiran kreatifnya dan tujuan untuk menciptakan warisannya, dan menguasai keahliannya. Diterima dengan pujian yang luar biasa, Tur Dunia Renaisans Beyoncé menciptakan tempat perlindungan bagi kebebasan, dan berbagi kegembiraan, bagi lebih dari 2,7 juta penggemar.

Penyanyi pemenang Grammy ini juga merilis lagu baru, My House bertepatan dengan perilisan filmnya pada hari Jumat.

Beyonce Dituding Memutihkan Kulit, Ini Respons Ibundanya

Di tengah perilisan film konsernya pekan lalu, perubahan rambut Beyonce menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Banyak dari mereka menduga ibu tiga anak itu memutihkan kulit dan tampil dengan rambut warna platinum salah satu cara dia mencoba tampil dengan kulit cerah. Membaca komentar tersebut, sang ibunda, Tina Knowles tak tinggal diam. 

Saya muak dan lelah dengan orang-orang yang menyerangnya. Setiap kali dia (Beyonce) melakukan sesuatu yang dia lakukan dengan susah payah dan merupakan pernyataan etos kerja, bakat, dan ketahanannya. Di sini kalian para pembenci kecil yang sedih keluar,” ucapnya.

Pilihan Editor: Beyonce Memukau dengan Gaun Merah Karya Desainer Maximiliam Davis di Tur Renaissance

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."