Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 1 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gemini cobalah menjadi orang amanah dalam menjaga rahasia orang lain menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat, 1 Desember 2023. Scorpio, bidang karier Anda bakal bersinar. Tingkatkan jejaring dan kemampuan Anda. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Mulailah mencoba-coba hal baru. Bersikaplah eksperimental, terutama dalam bidang seni.

Bulan memasuki Leo, sektor kreativitas Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk memulai hobi seni atau mencoba kebiasaan baru menulis surat kepada teman yang ingin Anda tetap terhubung.

Belilah kertas yang bagus atau stiker mewah. Gunakan pena untuk membuat kaligrafi yang indah, dan berikan catatan kepada teman yang Anda sayangi.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Inilah saatnya untuk berpikir jangka panjang mengenai orang yang Anda kagumi. Bulan memasuki Leo, sektor keluarga Anda. Keluarga dapat berarti banyak hal bagi Anda, dan karena Merkurius mengatur pikiran yang lebih tinggi, pertimbangkan definisi apa yang ingin Anda kaitkan dengan keluarga.

Anda mungkin memikirkan beberapa perubahan atau memiliki beberapa penyesuaian kecil di rumah yang ingin Anda lakukan. Lakukan selagi Anda memiliki kesempatan sebelum kemunduran Merkurius dimulai pada pertengahan bulan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jika Anda cenderung bergosip, cobalah untuk menghindari membicarakan orang lain. Bulan memasuki Leo, sektor komunikasi Anda. Jika Anda telah dipercayakan dengan hal-hal tertentu yang tidak seharusnya Anda bagikan, jadilah manusia yang amanah.

Jangan terbuka pada orang yang salah. Simpan beberapa hal tertentu untuk diri Anda sendiri.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda mungkin cenderung membeli sesuatu hanya untuk pajangan, dan sebaiknya pikirkan hal ini dalam jangka panjang. Bulan memasuki Leo, sektor uang Anda. Apakah jumlah hadiah untuk seseorang itu penting? Anda tidak bersaing dengan orang lain.

Leo dapat membesarkan ego Anda dan membuatnya tampak seperti Anda perlu membeli lebih banyak lagi. Berpikirlah sederhana dan berikan secara tulus.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."