Terbiasa Pakai Minyak Wangi Sejak Kecil, Nagita Slavina Tak Bisa Lepas dari Wewangian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nagita Slavina/Foto: Instagram/Slavina Indonesia

Nagita Slavina/Foto: Instagram/Slavina Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi sejak kecil sudah terbiasa dikenalkan oleh ibunda tercinta aroma wewangian dan memakainya sejak kecil. Tak heran jika sampai ia dewasa terbiasa dengan wewangian dan bisa dibilang pakai minyak wangi sudah menjadi bagian dari penampilan. 

"Dari kecil mama selalu ingetin aku buat pakai wewangian. Sampai sekarang kan jaid kebiasaaan yang aku tularin sama anak-anak dan orang-orang sekitar aku. Gimana, ya, kalau enggak pakai wewangian berasa ada yang hilang," ucap ibu dua anak ini. 

Terlebih, ibu dua anak ini juga kerap menjadi endorser produk wewangian, sampai akhirnya mengapa tidak ia dan suaminya, Raffi Ahmad membuat sendiri merek wewangian yang sesuai selera dan preferensi mereka. 

Merujuk dari keinginan itu maka lahirlah merek fine fragrance personal care dengan mengusung konsep unik aroma eksklusif yang dikembangkan langsung oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. "Sering endorser produk, aku dan Raffi jadi kepikiran kenapa enggak bikin merek wewangian sendiri," Gigi saat ditemui usai peluncuran series fragrance Slavina Indonesia di Serpong, Kamis, 30 November 2023. 

Slavina by Nagita Slavina meluncurkan “SLAVINA Fine Fragrance Personal Care” di Serpong, Kamis, 30 November 2023/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

Slavina berdiri atas misi memberikan akses kepada lebih banyak orang untuk merasakan produk premium dengan sentuhan personal dari kedua tokoh ini. Kehadiran Slavina di tengah industri kecantikan Tanah Air yang kian berkembang pesat ini memberikan warna tersendiri yang menjadikannya unik dan menarik perhatian. 

Slavina menghadirkan kualitas aroma yang setara dengan luxury fragrances namun dengan harga yang terjangkau. Melalui Slavina, Nagita dan Raffi berbagi visi untuk menciptakan produk perawatan personal seperti body lotion dan body wash, yang tidak hanya memanjakan tubuh dan pengalaman sensoris, tetapi juga membangun kenangan indah melalui aroma-aroma yang ditawarkan, membiarkan wewangian menggambarkan kisah pribadi yang memikat.

Berfokus pada pengembangan produk dengan bahan-bahan berkualitas unggul yang diperoleh dari berbagai penjuru dunia, rangkaian inspirasi profil wewangian yang personal dan dekat dengan perjalanan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat mengunjungi banyak negara di seluruh dunia pun diracik secara cermat demi mempertahankan kemurnian dan kealamian bahan baku, sekaligus memastikan keaslian dan ketajaman aroma yang tahan lama, juga latar belakang cerita yang menyertainya.

Pilihan Editor: Intip Potret Gaya Makeup Selebritis yang Bikin Pangling, Nagita Slavina Mirip Gita Gutawa

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."