Intip Potret Gaya Makeup Selebritis yang Bikin Pangling, Nagita Slavina Mirip Gita Gutawa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nagita Slavina/Foto: Instagram/Rio Motret

Nagita Slavina/Foto: Instagram/Rio Motret

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Fotografer profesional Indonesia, Rio Motret, mengunggah sejumlah foto pemotretan selebriti Indonesia yang diberi judul "The Iconic Woman" pada setiap caption postingan. Foto-foto tersebut merupakan komplikasi hasil kerja Rio bersama berbagai artis di Indonesia.

Yuk kita intip gaya makeup dari lima selebritis berikut:

1. Nagita Slavina

Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi miliki pemotretan yang identik dengan disko monokrom. Dari latar foto dan pakaian, Gigi dikelilingi properti yang bling-bling warna silver. Riasan wajah Gigi tampak tegas dengan riasan mata dominan hitam. Untuk bibir, Gigi menggunakan lipstik putih dengan efek gliter. Banyak warganet yang mengomentari Gigi lantaran sangat mirip dengan penyanyi Gita Gutawa. 

2. Ayu Dewi

Ayu Dewi tampil dewasa dengan riasan wajahnya yang bertemakan nerd. Ia mengenakan lipstik warna merah cenderung gelap dan pemilihan warna pensil alis dan eyeshadow yang berwarna hitam memberi efek tegas pada wajah Ayu. Penampilan Ayu pun dilengkapi dengan kacamata model cat-eye dengan warna bingkai hitam.

3. Reza Artamevia

The Iconic Woman selanjutnya adalah penyanyi Reza Artamevia yang tampil anggun dengan nuansa cokelat. Dengan alis hitam, kelopak mata Reza diwarnai dengan eyeshadow cokelat gelap dan bibirnya memakai lipstik warna cokelat muda. Rambut Reza ditata bergelombang sehingga membuat tampilannya semakin dewasa.

4. Ayu Ting Ting

Foto Ayu Ting Ting diunggah Rio Motret dengan filter hitam putih memberi kesan autentik pada gaya makeup penyanyi asal Depok ini. Eyeshadow yang dipakai Ayu terlihat diaplikasikan sampai luar kelopak mata, hal ini menyebabkan mata Ayu menjadi jauh lebih tajam dan terbuka.

5. Soimah

Penyanyi dangdut, Soimah tampak elegan dengan padanan makeup serba cokelat. Pengaplikasian kontur di wajah Soimah diaplikasikan dengan baik sehingga memberi kesan tirus dan menonjolkan hidup Soimah.

Pilihan Editor: Intip Gaya Sepatu Boot Nagita Slavina hingga Tasya Farasya, Feminin dan Elegan

ANNISA YASMIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."