Klinik Kecantikan B Clinic Merilis Perawatan Kulit Teranyar, Kurangi Produksi Sebum di Wajah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi dokter kecantikan. barrfacialplasticsurgery.com

Ilustrasi dokter kecantikan. barrfacialplasticsurgery.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tren perawatan kulit di klinik kecantikan dari tahun ke tahun semakin berkembang. Beragam treatment menjadi pilihan para beauty enthusiast, mulai dari penggunaan krim hingga yang memakai alat, pilihan tersebut kembali pada kebutuhan masing-masing. 

Salah satunya ialah B Clinic kini kembali dengan inovasi terbaru dan menghadirkan tiga treatment kombinasi pilihan terbaik barunya untuk solusi tepat yang lengkap bagi kulit dan tubuh. 

1. 3 Combo Slimming: Rahasia Tubuh Ideal

Salah satu perawatan terbaru yang ditawarkan B Clinic adalah 3 Combo Slimming, yang merupakan kombinasi 3 slimming treatment unggulan dengan hasil yang nyata, "Perawatan 3 Combo Slimming dapat menghancurkan lemak sampai lapisan terdalam yaitu visceral fat dan bantu kurangi lingkar tubuhmu hingga 4cm" tutur Dr. Renny, ahli kecantikan berpengalaman di B Clinic melalui siaran pers kepada Cantika, Rabu, 29 November 2023 

Pertama, ada Cool Plus, dengan teknologi fat freezing atau pembekuan lemak hingga suhu -10 derajat Celsius yang mampu menghilangkan lemak di tubuh. Kemudian, RF Sineson yang mampu melunturkan lemak membandel hingga ke dalam rongga perut. Terakhir, Meso Lipo adalah metode injeksi canggih sebagai pelengkap yang mampu menghancurkan lemak tanpa rasa sakit. 

2. Instant Pico Brightening: Kulit Cerah Merata

B Clinic merilis perawatan baru, antara lain Advance Crystal Glass Skin dan Combo Slimming/Foto: Doc. B Clinic

Instant Pico Brightening adalah pilihan tepat bagi yang menginginkan kulit terlihat cerah merata. Treatment ini juga mencakup toga kombinasi treatment. Pertama, Pico Laser dengan teknologi Picosecond yang membantu mencerahkan kulit secara merata dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Lalu, Instant Brightening yang menggunakan masker carboxy untuk memberikan efek wajah berkilau. Terakhir, PDT Esthelux + Stem Cell Mask yang mampu merangsang regenerasi sel kulit sekaligus mencerahkan wajah. 

3. Advance Crystal Glass Skin: Kulit Cerah dan Sehat secara Optimal

Advance Crystal Glass Skin adalah kombinasi dari 3 advance treatment terbaik di B Clinic. Seperti, Laser Glass Skin dengan teknologi laser genesis yang mampu mencerahkan kulit secara merata dan mengurangi produksi sebum di wajah. Lalu, ada Instant Brightening menggunakan masker carboxy untuk memberikan wajah glowing secara instan. Terakhir, PDT Esthelux + Stem Cell Mask memiliki kemampuan luar biasa dalam meregenerasi sel kulit baru sekaligus mencerahkan kulit wajah.

Sekilas terlihat  memiliki manfaat yang sama antara Instant Pico Brightening dan Advance Crystall Glass Skin. Kedua treatment tersebut memiliki keunggulan tambahan pada masing-masing treatment. Instant Pico Brightening, memliki keunggulan mampu membuat wajah cerah merata secara instan dalam sekali treatment. Sedangkan untuk Advance Crystall Glass Skin, mampu merangsang pembentukan kolagen, mengurangi kerutan, menghilangkan bekas jerawat, dan mengecilkan pori-pori pada wajah.

Berdiri sejak 2019, B Clinic adalah pusat perawatan kecantikan yang dikenal sebagai klinik kecantikan terlengkap dan kaya dengan inovasi dalam perawatan kulit dan tubuh. Dengan tim profesional yang berpengalaman dan treatment terbaru tentunya dengan menggunakan mesin canggih yang buat proses treatment aman, nyaman, dan tanpa rasa sakit, B Clinic berkomitmen untuk terus memberikan layanan perawatan kecantikan terbaik dan inovatif kepada pada pelanggan setia

Pilihan Editor: 3 Masalah Kulit Ini jadi Keluhan di Klinik Kecantikan, dari Jerawat hingga Flek Hitam

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."