3 Masalah Kulit Ini jadi Keluhan di Klinik Kecantikan, dari Jerawat hingga Flek Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi dokter kecantikan. medigo.com

Ilustrasi dokter kecantikan. medigo.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Stres tinggi dan pengaruh pekerjaan penuh tekanan ternyata bisa membuat masalah kulit seperti kusam, jerawat semakin banyak, dan muncul flek hitam. Hal itu, tentu saja akan mempengaruhi penampilan penampilan dan pekerjaan, khususnya bagi yang menjadikan penampilan sebagai prioritas. 

Managing Director of Derma Express Dokter Stiven Eli mengatakan selama ini para customer yang konsultasi padanya, kebanyakan permintaannya sama yakni wajah lebih bersih, glowing, dan ada pula yang ingin tirus. 

Menurut Stiven, hormon kewanitaan menjadi salah satu hal pemicu flek hitam yang tidak bisa dikontrol, sebab kita tidak bisa dicegah ialah paparan sinar ultraviolet, maka perlu perlindungan seperti protecting. "Flek kalau di dasar kulit kulit bisa dihilangkan, kalau di permukaan masih bisa diminimalisir dengan pilihan perawatan kulit. Flek bisa menyebar ke area wajah," ucapnya usai membuka Derma Express  cabang ke-10 di Cipete, Rabu, 24 Januari 2023.  

Saat ini, tidak dapat dipungkiri penampilan menjadi hal pertama yang diperhatikan oleh orang-orang karena penampilan merupakan salah satu daya tarik seseorang. " Terbukti dari banyaknya permintaan DexPeople agar Derma Express segera buka di kota-kota mereka." ujar Stiven.

Dalam kesempatan ini, Derma Express juga memperkenalkan treatment terbaru yaitu Meso Skin Total Repair dan juga NCTF Serum. Dr. Stiven Eli menjelaskan bahwa Meso Skin Total Repair berfungsi untuk mencerahkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan merangsang kolagen serta elastin pada kulit. Sedangkan NCTF Serum fungsinya untuk melembapkan, mengencangkan, mengurangi dark circle, mengurangi keriput halus. 

"Kalau saya biasa menyarankan skincare untuk masalah seperti apa saja yang dibutuhkan, bukan semata ikutan tren perawatan yang hits, tetapi mengabaikan  Jerawat, kulit kusam, dan flek.  Sebab yang menciptakan tren dari perusahaan, setiap tahun akan ada produk baru lagi yang bisa berubah. Kebutuhan manusia dengan tren tidak ada hubungannya, tetapi sebaliknya berdasarkan kebutuhan masing-masing customer. 

Managing Director of Derma Express Dokter Stiven Eli (paling kanan) membagikan cerita masalah kulit yang sering dialami oleh para customer, dari jerawat hingga flek hitam/Foto: Doc. Derma Express

Derma Express, klinik estetik yang  terkenal dengan treatment contouring dan skin dengan harga terjangkau membuka dua cabang sekaligus pada 25 Januari 2023 di Cipete dan di Muara Karang, kedua klinik tersebut merupakan cabang ke-10  dan 11 dari Derma Express

Setelah sukses membuka cabang klnik kecantikan di Lombok, Derma Express yang menyandang status Top 3 Pluryal Mesoline dengan dokter berstandar internasional dan memiliki sertifikasi, tetap konsisten memenuhi kebutuhan semua kalangan masyarakat agar dapat memiliki wajah proporsional dan kulit yang sehat. Menurut Stiven, pihaknya akan terus konsisten memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat sepanjang tahun 2023 dengan melebarkan sayap ke berbagai kota.

Derma Express menyediakan berbagai treatment yang didukung oleh teknologi canggih seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, botox, filler dan threadlift dengan menggunakan benang perfect lift yang sudah mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan (Depkes) yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga dua tahun dan tanpa rasa sakit. 

Berbagai promo pun diberikan oleh Derma Express Cipete dan Muara Karang mulai dari cashback 50 persen, free skincare dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, DexPeople juga bisa konsultasi permasalahan wajah dengan dokter secara gratis. 

Baca:  Cegah Masalah Kulit dengan Body Care Berbahan Minyak Kelapa, Simak Manfaatnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."