Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 30 November 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merkuri di Capricorn membuat Anda ingin melakukan yang terbaik di tempat kerja, dalam hubungan kita, dan yang terpenting, dengan diri kita sendiri. Berikut artinya setiap tanda zodiak dalam astrologi mulai 30 November 2023, berdasarkan tanda Matahari, Bulan, dan Terbit Anda.

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 30 November 2023:

1. Aries 21 Maret - 19 April

Wow, lihat dirimu, Aries. Mewujudkan segala sesuatunya, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk berusaha lebih keras untuk mencapai kemajuan dalam pekerjaan Anda. Merkurius memasuki Capricorn mengaktifkan sektor karier dan status sosial Anda.

Hal-hal yang Anda lakukan sekarang tidak akan luput dari perhatian. Teruskan kerja kerasnya. Anda mungkin akan mendapat promosi, kenaikan gaji, atau sesuatu untuk menunjukkan penghargaan atas semua yang Anda lakukan.

2. Taurus 20 April - 20 Mei

Apa itu iman? Pikiran Anda mungkin berputar-putar tentang hal-hal yang pernah diajarkan kepada Anda saat masih kecil, dan apa yang Anda yakini sekarang. Kebetulan? Tidak, tapi itu bisa jadi karena Merkurius memasuki Capricorn dan mengaktifkan sektor keyakinan agama Anda.

Ini adalah saat yang tepat untuk melakukan refleksi spiritual yang mendalam termasuk meninjau kembali masa kecil Anda. Siapa tahu. Mungkin Anda memutuskan untuk pergi ke gereja bersama orang tua Anda selama liburan untuk membuat mereka merasa bahagia.

3. Gemini 21 Mei - 20 Juni

Anda menyukai waktu sepanjang tahun ini. Ini memunculkan sisi amal Anda dan mengingatkan Anda akan semua hal hebat yang ingin Anda nikmati dalam hidup Anda. Merkurius memasuki Capricorn mengaktifkan sektor sumber daya bersama Anda.

Di sinilah Anda tampil besar dan membantu orang lain. Jika Anda mendapat cek bonus liburan, jangan hanya membelanjakannya untuk hadiah sesaat, berdonasi untuk tujuan baik, atau menyisihkan sebagian untuk masa depan dalam dana pensiun untuk diri Anda sendiri, dan mungkin untuk orang penting Anda. Dengan sisa satu bulan hingga tahun baru, manfaatkan aktivitas apa pun yang dapat Anda hapuskan dari pajak Anda.

4. Cancer  21 Juni - 22 Juli

Anda mempunyai banyak hal untuk diberikan, namun Anda harus menyimpan energi Anda untuk orang-orang yang benar-benar layak mendapatkan perhatian Anda. Merkurius memasuki Capricorn mengaktifkan sektor komitmen Anda.

Inilah saatnya untuk selektif dan tidak mengatakan ya pada aktivitas yang tidak sejalan dengan tujuan dan sasaran Anda. Anda tahu cara memilih apa yang Anda perhatikan. Bersikaplah tegas!

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."