Blak-blakan Rossa soal Jodoh, Cari yang Kaya Hati dan Sesuai Kehendak Tuhan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rossa/Foto: Instagram/Rossa

Rossa/Foto: Instagram/Rossa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan pengusaha, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau akrab disapa Rossa blak-blakan bicara soal jodoh setelah ia menjadi single parent selama 14 tahun. Diketahui, Rossa saat ini hanya tinggal berdua dengan putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadan. 

Rossa dan Rizky juga memiliki hubungan yang sangat dekat seperti teman, keduanya juga sering berbagi cerita, salah satunya soal asmara. "Rizky sering curhat, aku juga sering curhat sama dia karena di rumah cuma berdua," kata Rossa yang mengaku jika Rizky juga tidak memburu-burunya agar memiliki pasangan lagi. 

Bagi pelantun Ayat-ayat Cinta, soal jodoh sepenuhnya ia serahkan kepada Tuhan. "Nah, kalau soal jodoh bagi aku bagaimana kehendak Allah saja, kalau rezeki dikejar tapi jodoh biar menghampiri saja," seloroh Rossa saat ditemui di acara peluncuran Fragrance Mist di Jakarta, Minggu, 26 November 2023. 

Menurut Rossa,yang terpenting adalah siapa pun laki-laki yang kelak akan menjadi jodohnya harus memenuhi kriterianya, salah satunya adalah Rossa menginginkan laki-laki yang baik. "Harus yang kaya, yah, tapi kaya hati, kalau misal dapat orang Korea juga tidak apa-apa," imbuhnya penuh canda.

Saat ini, lanjut Rossa, ia masih fokus pada pengembangan bisnis dan karier bernyanyi. "Bahkan untuk tahun ini, jadwal manggung aku penuh sampai akhir tahun jelang tahun baru," ungkap Rossa.  

Sebagai informasi, hingga saat ini Rossa belum menikah lagi setelah berpisah dengan Yoyo, drummer band Padi pada tahun 2009 lalu. Diketahui Rossa dengan Yoyo menikah pada tahun 2004 dan bercerai pada tahun 2009.

Pilihan Editor: Rossa bagikan Tips Membangun Bisnis, Kualitas Produk dan Tim yang Solid

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."