Buka Cabang ke-3, Maesa Dental Clinic Mengedepankan Edukasi Kesehatan Gigi dan Biaya Terjangkau

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Di masa pandemi Covid-19, banyak orang lupa menjaga kesehatan gigi dan mulut. (Pexels/Andrea Piacquadio)

Di masa pandemi Covid-19, banyak orang lupa menjaga kesehatan gigi dan mulut. (Pexels/Andrea Piacquadio)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bertambah satu lagi klinik gigi di ibu kota. Maesa Dental Clinic milik drg. Maesa Uswa Eastyqoma membuka cabang ketiganya di kawasan Senopati pada akhir pekan kemarin. Didirikan pada Maret 2015, Maesa Dental Clinic berkomitmen untuk menyediakan layanan perawatan gigi terbaik kepada masyarakat.

Dengan lokasi-lokasi strategis di Tangerang (Pamulang dan Gading Serpong), ekspansi ke Senopati menandai suatu langkah signifikan dalam menjalankan misi klinik untuk membuat perawatan gigi yang berkualitas dan memperluas jangkauan layanan ke wilayah strategis berdasarkan banyaknya permintaan dari pelanggan Maesa Dental Clinic, terutama untuk menjangkau para eksekutif muda dengan jadwal padat di ibu kota.

Maesa Dental Clinic berkomitmen untuk menjadi pendukung utama bagi mereka yang memiliki ritme hidup yang sibuk, dengan tetap memberikan layanan perawatan gigi terbaik tanpa kompromi, sekaligus melengkapi fasilitas asuransi dengan berkolaborasi dengan ratusan penyedia layanan untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pasien.

Upaya Edukasi Kesehatan Gigi

Dibangun atas landasan visi drg. Maesa Uswa Eastyqoma, Maesa Dental Clinic muncul dengan inovasi sebagai “Dental Awareness Creator” yang telah secara konsisten mengedepankan upaya edukasi kesehatan gigi kepada masyarakat. Melalui beragam platform, baik itu melalui konten di media sosial maupun kegiatan langsung di sekolah dan komunitas, Maesa Dental Clinic berkomitmen untuk meningkatkan pemahaman tentang pentingnya perawatan gigi dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu fokus utamanya adalah meningkatkan kesadaran akan kesehatan gigi sebagai elemen krusial yang turut berkontribusi dalam peningkatan kepercayaan diri individu.

"Kami percaya bahwa inovasi dalam edukasi kesehatan gigi adalah kunci untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasien. Maesa Dental Clinic tidak sekadar tempat perawatan, tetapi juga sebagai penyedia edukasi yang berkelanjutan," jelas drg. Maesa Uswa Eastyqoma selaku Founder Maesa Dental Clinic dalam siaran pers yang diterima Selasa, 28 November 2023.

"Kami ingin meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya kesehatan gigi, sehingga mereka tidak hanya memiliki gigi yang sehat, tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri," ungkapnya.

Menurut drg. Maesa, inovasi tersebut  bagian dari komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pasien.

Maesa Dental Clinic. Foto: Istimewa

Perawatan Gigi yang Ditawarkan Maesa Dental Clinic 

Perkembangan tren perawatan gigi saat ini telah mengalami evolusi yang signifikan. Awalnya, perawatan gigi hanya fokus pada pemulihan kerusakan, namun kini telah meluas menjadi bagian dari aspek kecantikan.

Maesa Dental Clinic merespons perubahan ini dengan menyediakan beragam layanan gigi, termasuk Bleaching Gigi, Veneer Gigi, Perawatan Saluran Akar (PSA), Gigi Tiruan, Penambalan Gigi, Operasi Gigi Bungsu, Ortho (Behel), Scaling Gigi, Implant Gigi, Perawatan Gigi Anak, dan Gingivectomy.

Menawarkan berbagai pelayanan gigi yang cukup beragam, Maesa Dental Clinic berkomitmen untuk memberikan layanan gigi terbaik yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Cabang ketiga Maesa Dental Clinic berada di jalan Wolter Monginsidi No.59, Kebayoran Baru, dan terbuka untuk umum mulai Senin, 27 November 2023.

Pilihan Editor: 7 Penyakit yang Bisa Berasal dari Masalah Gigi dan Mulut

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."