Dituduh Operasi Plastik, Jennifer Lawrence: Keajaiban Riasan Wajah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Lawrence berpose saat sesi pemotretan sebelum peragaan koleksi pakaian siap pakai wanita Dior Spring/Summer 2024 selama Paris Fashion Week di Paris, Prancis, 26 September 2023. REUTERS/Stephanie Lecocq

Jennifer Lawrence berpose saat sesi pemotretan sebelum peragaan koleksi pakaian siap pakai wanita Dior Spring/Summer 2024 selama Paris Fashion Week di Paris, Prancis, 26 September 2023. REUTERS/Stephanie Lecocq

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama maraton promosi untuk filmnya No Hard Feelings awal tahun ini, tak sedikit warganet yamg meneriaki Jennifer Lawrence, mengatakan bahwa dia menjalani operasi dan wajahnya telah berubah. Berbicara kepada Kylie Jenner untuk Majalah Interview, aktris pemenang Oscar ini mengatakan bahwa orang-orang menuduhnya melakukan 'operasi plastik penuh' dan mengubah matanya. 

Dia mengklarifikasi bahwa itu bukan operasi, tapi keajaiban tata rias dan makeup artist (MUA) pilihannya, Hung Vanngo. “Saya juga berpikir betapa menakjubkan manfaat makeup karena saya bekerja dengan Hung [Vanngo], yang menggarisbawahi bibir, dan saya menyebutnya ahli bedah plastik, karena semua orang dalam beberapa bulan terakhir sejak saya bekerja dengannya yakin akan hal itu. Saya seperti menjalani operasi mata padahal pakai riasan," kata Lawrence. 

Jenner mencatat bahwa Lawrence sepertinya tidak menjalani operasi sama sekali, dan Lawrence juga mengatakan kritik yang dilontarkan kepadanya: "Yah, rupanya saya sudah menjalani operasi plastik penuh."

Lawrence juga memuji penuaan atas perubahan penampilannya, dan mencatat bahwa membandingkan seseorang dengan dirinya yang berusia 19 tahun (berapa lama dia berada di depan kamera) akan menghasilkan beberapa perbedaan drastis.

"Saya memulainya pada usia 19 tahun, jadi saya mendapatkan foto sebelum dan sesudah saat saya berusia 19 hingga 30 tahun dan saya merasa, 'Saya tumbuh dewasa. Berat badan saya turun seperti bayi di wajah saya, dan wajah saya berubah karena saya menua. ,'" dia berkata. "Semua orang mengira aku menjalani operasi hidung, dan aku berpikir, 'Aku punya hidung yang sama persis. Pipiku jadi lebih kecil.'

Pilihan Editor: Jennifer Lawrence Masih Berminat Bintangi Sekuel The Hunger Games: 100 Persen

INSTYLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."