Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 28 November 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Yay. Cinta teman baik adalah fokus hari ini. Bulan menghabiskan satu hari lagi di sektor pertemanan Anda, menjadikan ini waktu yang tepat bagi Anda untuk bersosialisasi. Membuat rencana. Lihatlah aktivitas liburan dan jadikan tujuan untuk dikunjungi. Lihat apakah ada diskon tiket masuk musiman atau hari Sabtu gratis di museum. Jadwalkan kencan malam berdiri dengan seseorang sehingga Anda memiliki acara yang dinanti-nantikan dalam waktu dekat.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda bekerja keras jadi tentu saja Anda ingin diakui atas apa yang Anda katakan dan lakukan. Bulan menghabiskan satu hari lagi di sektor karier dan status sosial Anda, dan ini adalah energi yang bagus untuk dimanfaatkan jika Anda ingin karier Anda mendapat dorongan besar. Jangan biarkan diri Anda bersembunyi di balik bayang-bayang. Jadilah pemandu sorak bagi diri Anda sendiri. Berikan perhatian pada kontribusi yang Anda buat, dan tersenyumlah saat Anda mengakui nilai Anda sendiri.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Selalu menyenangkan untuk belajar dan mempelajari hal-hal baru. Bulan menghabiskan satu hari lagi di sektor pendidikan dan pendidikan tinggi Anda, dan ini mungkin membuat Anda membaca lebih banyak daripada sebelumnya. Lihat buku apa yang ada dalam genre yang menurut Anda paling menarik. Pertimbangkan untuk mendaftar kursus online di Udemy atau LinkedIn Learning untuk memperbarui keterampilan tertentu yang Anda miliki. Gunakan waktu ini untuk mempertajam keterampilan Anda dan tetap berada di puncak permainan A Anda.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda tidak pernah tahu apa yang tersedia bagi Anda sampai Anda memintanya. Bulan menghabiskan satu hari lagi di sektor sumber daya bersama Anda, dan ini bisa berarti teman atau orang yang Anda cintai akan membantu Anda keluar dari kesulitan. Anda mungkin tidak ingin mereka melakukannya, tetapi jika seseorang menawarkan tindakan kebaikan, terimalah. Kemampuan Anda untuk menerima dari orang lain adalah anugerah tersendiri.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."