Indahkus Rilis EP Terbaru Bertajuk Sepercik Kenangan, Konsep Video Musik Ceria dan Colorful

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Indahkus melanjutkan perkenalan EP atau Extended Play terbaru lewat video musik

Indahkus melanjutkan perkenalan EP atau Extended Play terbaru lewat video musik "Sepercik Kenangan"/Foto: Doc. Pribadi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perkenalan sisi lain dari penyanyi muda, Indahkus masih berlanjut. Setelah EP terbaru dengan judul “Eclipse” diluncurkan pada minggu ketiga November silam, Indahkus ingin terus menyebarkan cerita-cerita yang berbeda dari EP pertamanya. Terbaru, musisi asal Bandung ini merilis sebuah video musik untuk focus track dari “Eclipse” yang berjudul “Sepercik Kenangan”.

Dalam lagu ini, kita kembali disajikan musik cerah khas Indahkus dengan konsep cerita yang lebih mendalam lagi tentang dirinya. Lewat karya ini, ia menceritakan kisah pribadinya tentang seseorang dari masa lampau yang kembali menghampirinya disaat dirinya sudah mulai melupakannya.

Disutradarai oleh Aditya Muhara, video musik ini juga seakan membawa Indahkus menikmati masa-masa bersama seseorang di masa lampau yang telah meninggalkannya.

"Masa-masa indah yang digambarkan dengan menghabiskan waktu bersama di sebuah taman bermain, hingga di rumahnya. Hingga kemudian video ini ditutup dengan sebuah adegan di mana musisi yang akrab dipanggil Indah ini sedang duduk dan menghapus semua memori dengan orang tersebut dengan pembawaan yang futuristik," ucap Aditya melalui siaram pers kepada Cantika, Senin, 27 November 2023. 

Kisah ini pun ia bagikan dalam sebuah video musik berwarna yang sangat menarik untuk
dinikmati. Mulai dari latar tempat, hingga gaya fashion Indahkus dalam video ini terlihat
sangat nyaman di mata siapapun yang menyaksikan. Bahkan Indah dan lawan mainnya yakni Ricard Zhang, serta para penari latar pun mengenakan busana yang modern colorful.  Mulai dari atasan yang sederhana hingga sandal model Crocs yang terlihat cocok untuk kegiatan casual sehari-hari.

Video musik manis ini sendiri sudah dapat dinikmati sejak Jumat, 24 November 2023 lalu melalui kanal YouTube INDAHKUS. Harapannya, video musik ini akan menemani para pendengar karyanya yang ingin menjelajahi sisi lain dari Indahkus yang dikenalkan melalui EP “Eclipse”.

Pilihan Editor: Cerita di Balik Video Musik Lagu Terbaru GAC, Belajar Koreografi Secara Intens

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."