Mengulik 4 Gaya Fashion Manggung BCL yang Glamor dan Menawan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bunga Citra Lestari/Foto: Instagram/Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari/Foto: Instagram/Bunga Citra Lestari

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL, adalah salah satu penyanyi Indonesia yang masih aktif tampil di berbagai acara musik meskipun usianya telah mencapai kepala empat. Setiap acara musik yang ia hadiri, BCL selalu tampil penuh semangat dan totalitas dengan gaya fashion yang menawan. 

Yuk kita lihat empat gaya fashion BCL di antaranya:

1. Gaun Mewah di AMI

Pada Anugerah Musik Indonesia (AMI), BCL tampil glamor berbalut gaun permata hijau dan merah yang berkilau di seluruh permukaan gaun karya Yogie Pratama. Desain gaun ini unik karena di bagian dada, gaun dibentuk seperti kelopak bunga yang besar, kemudian terdapat aksen potongan silinder di bagian perut. Untuk bagian bawah gaun, terdapat belahan tumpul di bagian paha kanan BCL. Tepi bawah gaun diberi aksen gelombang yang meriah sehingga menyentuh lantai. Melengkapi penampilan, BCL mengenakan sejumlah aksesori emas.

2. Tampil Lincah Berbalut Dress Ringan

Karena banyak atraksi yang dilakukan pada konser sirkus yang diadakan pada awal Oktober lalu, BCL mengenakan dress dari bahan yang ringan sehingga ia terlihat lebih lincah saat tampil di panggung. Dress tersebut warna krem dengan tali strap di bagian pundak. Panjangnya hanya sampai lutut dan memiliki belahan tumpul di paha kiri BCL. Hal yang menarik dari dress BCL kala itu adalah terdapat aksen benang halus di permukaan dress sehingga dress terlihat tetap mewah. Agar tampil sepadan, BCL memakai boots hingga bawah lutut warna silver.

3. Tampil Pinky Sporty

BCL tampil manis dengan gaya fashion serba pink tema sporty. Pada salah satu acara festival di Jakarta, BCL mengenakan crop top model korset yang dipadukan dengan blazer warna serupa. Untuk bawahan, BCL mengenakan rok mini denim dengan motif huruf yang tidak terlalu mendominasi, terdapat juga aksen bulu di tepian bawah rok. Karena telah ramai dengan item fashion pink, BCL mengenakan sneakers dan kaus kaki panjang warna putih.

4. Dress Hitam Bodycon 

Tampilan stage BCL yang satu ini diwarnai dengan pakaian serba hitam. Ibu satu anak ini mengenakan dress midi-skirt dengan model bodycon. Desain dress ini cukup kompleks dimulai dari model bagian atas, hanya memiliki satu lengan panjang di lengan kiri. Dari pundak kanan terdapat pita yang mengikat leher BCL lalu sisa pitanya menjuntai di pundak kirinya yang terbuka. Bagian tengah perut, terdapat belahan yang memperlihatkan kulit BCL. Untuk alas kaki, BCL mengenakan sepatu boot pendek.

Pilihan Editor: Raih Penghargaan Karya Produksi Terbaik AMI Awards 2023, Intip Perjalanan Karier BCL

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."