Totalitas Park Min Young di Drama Marry My Husband, Turunkan Berat Badan hingga 37 Kilogram

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Park Min Young, aktris asal Korea Selatan. Foto: Instagram/@rachel_mypark

Park Min Young, aktris asal Korea Selatan. Foto: Instagram/@rachel_mypark

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPark Min Young berhasil mencuri perhatian warganet berkat penampilannya di drama Marry My Husband yang dijadwalkan tayang pada Senin, 1 Januari 2024. Dalam foto-foto terbaru yang dirilis oleh tvN hari ini, Park Min Young terlihat sangat jauh berbeda, terutama tubuhnya yang sangat kurus.

Drama adaptasi webtoon berjudul sama karya Sung So Jak ini, menampilkan Park Min Young sebagai Kang Ji Won yang menderita kanker. Park Min Young mengenakan setelan baju pasien rumah sakit dan topi kupluk dengan wajah yang pucat. Menurut informasi yang dituliskan, bintang What's Wrong with Secretary Kim itu harus menurunkan berat badan menjadi 37 kilogram demi peran tersebut.

"Park Min Young berusaha keras dalam banyak cara untuk mengekspresikan latar pasien kanker secara realistis. Semua orang di lokasi syuting terkejut," kata perwakilan tim produksi, dikutip dari My Daily, Kamis, 23 November 2023.

Park Min Young dalam drama Marry My Husband. Foto: Instagram/@tvn_drama

Sinopsis Marry My Husband, Hadirkan Kisah Balas Dendam

Marry My Husband menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won yang sakit parah, yang menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min dan suaminya Park Min Hwan berselingkuh dan dibunuh oleh Park Min Hwan. Kang Ji Won melakukan perjalanan kembali 10 tahun ke masa lalu dan membalas dendam dengan Yoo Ji Hyeok, kepala departemen yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

Karakter Park Min Young di Marry My Husband

Mengenai karakter Kang Ji Won yang diperankan oleh Park Min Young, tim produksi menggambarkannya sebagai seorang perempuan Korea biasa yang menghabiskan hari-harinya terbebani oleh suami yang tidak kompeten, mertua yang lalai, dan kehidupan kantor yang sulit.

"Dia (Kang Ji Won) memikirkan orang lain lebih dari dirinya sendiri, jadi dia hanya menanggungnya di rumah dan di tempat kerja," kata tim produksi.

Namun, yang menunggu Kang Ji Won pada akhirnya adalah suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), yang merupakan satu-satunya keluarga, dan Jeong Soo Min (Song Ha Yoon , teman satu-satunya). "Perselingkuhan, dan kanker yang datang di usia muda," kata tim produksi tentang inti dari cerita Marry My Husband.

MARVELA MY DAILY | SOOMPI

Pilihan Editor: Ragam Hand Bag Park Min Young dalam Drakor Forecasting Love and Weather

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."